Sambil Main Game Bisa Dapat Uang? Begini Cara Cari Uang Gratis Di Internet Dengan Codashop

Sambil Main Game Bisa Dapat Uang? Begini Cara Cari Uang Gratis Di Internet Dengan Codashop

Admin
insights Feb 21, 2023
SHARE ON
1688986851_sambil-main-game-bisa-dapat-uang-begini-cara-cari-uang-gratis-di-internet-dengan-codashop-1.jpg

Dapat Uang Dengan Share Link Affiliate Codashop

Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang mengasyikan, baik hanya bermain untuk mengisi waktu luang sehingga menjadi gamer sejati yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam bermain game. Tak jarang Anda harus melakukan top up kredit game, untuk membeli suatu item ingame atau membuka fitur khusus tertentu.

Salah satu situs top up game terbesar di Asia dan Indonesia, Codashop, memiliki program Affiliate yang dapat Anda coba. Codashop adalah salah satu situs top up game dan hiburan online terbesar serta terpercaya di Asia dan sekitarnya. Didirikan pada tahun 2011, Codashop kini hadir di 64 pasar di seluruh dunia. Cukup share link Affiliate Codashop, anda dapat cari uang gratis di internet tanpa khawatir tidak memiliki waktu untuk bermain game.

Codashop Affiliate Program memiliki sistem CPS atau Cost Per Sale, yang berarti Anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang terjadi dari link Affiliate yang Anda bagikan. Komisi yang didapat hingga 0.6% dari setiap transaksi yang terjadi.

Tentukan Media Promosi

Untuk menaikan komisi yang didapat, tentunya terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan. Salah satunya, adalah menentukan media promosi. Dengan menentukan media promosi, Anda bisa menyesuaikan pembuatan konten yang dapat menaikan pendapatan.

Pilih media promosi yang paling cocok dengan Anda, dapat berupa blog, YouTube, TikTok, hingga YouTube. Pastikan Anda memiliki keahlian yang sesuai dengan media sosial yang Anda pilih, apabila Anda pandai menulis gunakanlah blog, apabila ahli membuat video pilihlah YouTube atau TikTok.

Pemasaran produk pasti membutuhkan strategi. Setelah berhasil mendaftar program Affiliate dan memilih media periklanan Anda, Anda perlu memikirkan strategi pembuatan konten untuk membagikan link Affiliate Anda.

Buat Konten Yang Menarik

Atur ide konten yang menarik untuk meningkatkan daya tarik pembeli melalui link Affiliate yang telah dibuat. Hal ini bisa dimulai dari aktivitas sehari-hari seperti, membuat video ulasan dan informasi mengenai kelebihan top up kredit game di Codashop.

Anda dapat membuat konten dalam bentuk video, artikel, atau gambar yang Anda tambahkan link Affiliate. Selain metode tersebut, Anda dapat menjelajahi strategi pembuatan konten lain yang dapat menarik audiens Anda untuk mengambil tindakan dengan mengklik link pembelian Anda. 

Atau dengan membuat konten yang mempromosikan suatu produk dan juga memberitahu calon pembeli bagaimana melakukan top up kredit game di Codashop pasti akan sangat menarik. Dan pastikan untuk terus buat konten berkualitas serta sedang trending.

Review Codashop

Konten ulasan atau review adalah salah satu konten yang dicari orang-orang saat ingin mengetahui pengalaman pribadi mereka menggunakan produk atau jasa tertentu. Pada konten ini Anda dapat mengulas kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Codashop, dan pastikan kelebihan tersebut harus berupa fakta jangan sampai Anda memasukan informasi yang keliru dalam konten review tersebut.

Tutorial Top Up

Konten tutorial top up dapat menjadi salah satu konten terbaik yang dapat Anda buat, karena pada konten ini calon pembeli dapat mengetahui tata cara untuk melakukan top up kredit game melalui Coda Shop. Pastikan juga untuk mengajak calon pembeli untuk melakukan top up melalui link Affiliate yang dapat Anda sisipkan pada kolom deskripsi atau tempat lainnya.

Komparasi/Perbandingan

Dengan membuat konten komparasi atau perbandingan, Anda dapat mengajak calon pembeli untuk mengetahui berbagai kelebihan Codashop dibanding situs top up lainnya. Pastikan Anda memberikan informasi terkait Codashop yang telah bekerja dengan penerbit Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan banyak lagi. Dan jelaskan juga untuk memudahkan penggunanya, Codashop tidak memerlukan registrasi untuk top up, dan kredit game dikreditkan ke akun gamer secara instan.

Tempel Link Affiliate

Setelah mengetahui platform media sosial beserta referensi konten yang menarik, Anda jangan lupakan untuk menempelkan atau menuliskan link Affiliate pada setiap konten tersebut. Hal ini dapat mempermudah calon pembeli untuk melakukan transaksi melalui link Affiliate Anda, berikut beberapa rekomendasi dalam menempel link Affiliate pada konten sosial media.

Hal berikutnya yang perlu Anda ingat adalah jangan terlalu berkesan menjual atau hard selling seolah-olah Anda ingin audiens membeli produk karena audiens mungkin suka dengan produk yang Anda promosikan. Oleh karena itu, yang harus Anda lakukan adalah memberitahukan produk Affiliate Anda lengkap dengan review dan informasi produk serta membuat audiens percaya bahwa mereka akan membeli produk tersebut. 

Deskripsi Video YouTube

Anda dapat menempelkan link Affiliate pada deskripsi video YouTube, setelah membuat konten video YouTube sebaik mungkin pastikan juga Anda tidak lupa untuk menuliskan link Affiliate yang telah dibuat pada kolom deskripsi YouTube.

Caption Instagram dan TikTok

Apabila Anda lebih gemar menggunakan sosial media Instagram dan Tiktok, Anda dapat menempelkan link Affiliate pada caption sosial media tersebut. Pastikan untuk menginformasikan kepada audiens bahwa Anda menaruh link pembelian Codashop pada kolom caption.

Link Teks di Facebook dan Twitter

Tak hanya itu, sosial media Facebook dan Twitter bisa menjadi sarana penyebaran link Affiliate yang anda miliki. Anda bisa menggunakan akun pribadi untuk mempromosikan link tersebut, atau juga membuat akun khusus yang berkaitan dengan produk Affiliate yang dimiliki.

Banner Pada Blog

Selanjutnya, jika menulis adalah keahlian Anda Blog merupakan jawabanya. Pada blog Anda dapat menuliskan informasi mengenai produk yang dipromosikan dan langsung memberikan link Affiliate pada akhir tulisan. Jangan lupa untuk sisipkan kata-kata yang mengajak audiens agar tertarik dengan produk yang sedang dipromosikan.

Setelah mengetahui berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Codashop Affiliate Program, kini Anda dapat memulai bisnis tersebut langsung dari gadget pribadi. Tanpa pusing memikirkan modal yang harus dikeluarkan, kini Anda bisa cari uang gratis di internet dan menjadi sumber pendapatan pasif. Hal ini dikarenakan, Anda tidak perlu berkecimpung secara langsung dalam proses jual beli yang terjadi. Anda cukup memasarkan produk Codashop tersebut, dan menarik audiens untuk melakukan transaksi di Codashop melalui link Affiliate yang telah Anda buat.

Klik disini, untuk mendaftarkan diri Anda pada Codashop Affiliate Program melalui Accesstrade Indonesia, dapatkan komisi hingga 0.6% dari setiap transaksi yang terjadi. Tak hanya itu, di Accesstrade juga terdapat berbagai kelas dan tips mengenai Affiliate Marketing yang dapat Anda pelajari. Accesstrade juga memiliki tim profesional yang siap membantu Anda dalam melakukan bisnis Affiliate Marketing, dan masih banyak lagi berbagai kemudahan yang ditawarkan Accesstrade yang harus segera Anda coba. Tunggu apalagi, daftarkan diri Anda pada Codashop Affiliate program di Accesstrade Indonesia untuk mendapatkan berbagai kemudahannya.

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait