ACCESSTRADE Gelar Kembali Konferensi Global "AT SUMMIT 2023" Secara Virtual Dengan Berbagai Topik dan Pembicara

ACCESSTRADE Gelar Kembali Konferensi Global "AT SUMMIT 2023" Secara Virtual Dengan Berbagai Topik dan Pembicara

Admin
others Mar 24, 2023
SHARE ON
1689222557_accesstrade-gelar-kembali-konferensi-global-at-summit-2023-1.jpg

ACCESSTRADE Summit Diadakan Untuk Ke-4 Kalinya Tahun Ini

Pada tanggal 16 Maret 2023 lalu, ACCESSTRADE GLOBAL naungan Interspace Group kembali menyelenggarakan ACCESSTRADE SUMMIT (AT SUMMIT), konferensi global dengan tujuan seminar, ajang diskusi para panelis yang hadir, serta penghargaan bagi mitra ACCESSTRADE. Acara ini tidak hanya diikuti oleh partisipan dari Indonesia saja, tetapi juga dari negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan negara lainnya di seluruh dunia.

Seperti 2 tahun sebelumnya pasca pandemi COVID-19, ACCESSTRADE SUMMIT tahun ini kembali diselenggarakan daring dengan menggunakan platform virtual Meetmaps. Topik pembahasan sepanjang acara diantaranya yaitu Artificial Intelligence, Finance, KOC, E-Commerce, Content Creation, dan SEO. 

Berbagai Sesi dan Topik dalam ACCESSTRADE Summit 2023

Sebagai pembuka acara, Shohei Fujita selaku Managing Director of Global Business di Interspace Group menyampaikan topik mengenai tren performance marketing di tahun 2023.  Masuk sesi keynote speaker, Ganesh Jaju selaku Director, Data Science and Client Development di CJ membawakan topik tren affiliate marketing pada 2023. Co-Founder ShopBack, Joel Leong menjadi keynote speaker berikutnya dengan membawakan topik The ShopBack Success Story: 1 to 10 Markets and 35M Users Globally.

Sesi berikutnya dilanjutkan oleh panel diskusi yang mengangkat berbagai tema menarik  seperti artificial intelligence, finance, KOC, e-commerce, content creation, dan SEO, serta perkembangan affiliate marketing di negara-negara cabang ACCESSTRADE seperti Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Sesi-sesi ini dilaksanakan di Room 2 pada platform tersebut, jadi terdapat dua sesi di room berbeda yang berjalan dalam waktu bersamaan. 

Sesi-sesi panel diskusi tersebut diisi oleh para pakar digital bidang industri affiliate dan performance marketing dari berbagai negara, termasuk Indonesia seperti Prayudho Rahardjo selaku CEO Interspace Indonesia, Rivan Pangestu selaku Blogger Nyophee.com, Ryan Dwana selaku Business Director Initiative Indonesia, Nur Anasta Rahmat selaku CEO & Co-Founder WeaReGroup Indonesia, dan Maulana Sakti selaku SEO Specialist Pacmann.

ACCESSTRADE Awards 2023

Acara ditutup dengan penghargaan ACCESSTRADE AWARDS 2023 & Top Leaderboard yang diumumkan oleh Shinichiro Kawabata selaku Founder dan CEO dari Interspace Group. Penghargaan ini dipersembahkan untuk advertiser dan publisher dari setiap negara cabang ACCESSTRADE di Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Vietnam yang memberikan kontribusi dan performa terbaik bagi ACCESSTRADE selama satu tahun terakhir. Terdapat 4 kategori untuk advertiser yaitu E-Commerce, Finance, Travel, dan Top Network. Sementara untuk publisher terdapat 7 kategori yaitu  E-Commerce, Newbie, Finance, Service, Travel, Health & Beauty, dan Marketplace. Dari Indonesia sendiri, terdapat 2 pemenang untuk masing-masing kategori, diantaranya:

Top Publisher:

  1. Newbie Category - Nyophee.com
  2. E-Commerce Category - Adswolf

Top Advertiser:

  1. Top Network Category - ADA Asia
  2. E-Commerce Category - Lazada Indonesia
Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait