Launching Produk Terbaru HP & HyperX di Shopee, ACCESSTRADE Gelar “Tech Talk” Bersama Kreator Tech and Gadget

Launching Produk Terbaru HP & HyperX di Shopee, ACCESSTRADE Gelar “Tech Talk” Bersama Kreator Tech and Gadget

Admin
others May 02, 2025
SHARE ON
1746178186_hyperx-hp-accesstrade-tech-talk.jpg

Jakarta, 30 April 2025 – ACCESSTRADE Indonesia menggelar acara “Tech Talk: Unlock Your Campaign” sebagai wadah berbagi insight agar pada kreator dan affiliator mendapatkan pemahaman lebih mendalam mengenai tools, wawasan, dan pengalaman produk secara langsung.

Acara ini berfokus pada peluncuran campaign terbaru dari HyperX yang menampilkan produk HyperX PulseFire Saga – Gaming Mouse dan HyperX Cloud III – Gaming Headset varian White/Pink. Melalui campaign launching produk terbaru dari HyperX ini kreator dapat mempromosikan produk-produk HyperX via Official Store HyperX di platform e-commerce Shopee dan memperoleh komisi 4% dari setiap penjualan yang terkonversi. Peluncuran ini membuka peluang bagi para konten kreator mendapatkan pendapatan tambahan dengan memasarkan produk gaming populer HyperX kepada audiens mereka.

Dukungan ACCESSTRADE untuk Publisher

Leni Barlian, Sales Publisher Director ACCESSTRADE Indonesia, membuka sesi dengan memaparkan bagaimana strategi affiliate marketing yang tepat dapat meng-“unlock” atau membuka potensi tersembunyi suatu campaign, sehingga menghasilkan konversi penjualan yang lebih tinggi. “Kami berharap para publisher mampu memanfaatkan peluang dari setiap campaign secara optimal dengan strategi konten yang kreatif, masif dan tepat sasaran,” ujarnya.

Untuk mendorong partisipasi dan kreativitas para publisher, acara ini juga menghadirkan tantangan konten interaktif yang mengajak peserta untuk merekam dan membagikan suasana acara sesuai gaya mereka melalui media sosial—menunjukkan bahwa pembuatan konten yang autentik dapat menjadi pendorong utama performa dalam affiliate marketing.

Sebagai jaringan afiliasi terdepan, ACCESSTRADE turut memberikan akses langsung ke materi campaign dan produk, agar para publisher dapat memahami secara menyeluruh nilai jual utama dari produk yang akan mereka promosikan. Selain itu, ACCESSTRADE secara rutin menawarkan insentif dan bonus bagi kreator berprestasi, misalnya melalui program spesial atau voucher reward pada kampanye tertentu.

Menurut Leni, kolaborasi erat antara ACCESSTRADE, advertiser, dan publisher merupakan kunci sukses dalam program afiliasi. “Kedekatan dengan para kreator adalah salah satu kunci peningkatan penjualan melalui program afiliasi” tegas Leni Barlian, seraya menambahkan bahwa ACCESSTRADE selalu siap memfasilitasi kebutuhan krestor dengan berbagai kegiatan dan program kolaboratif.

Inisiatif ini menegaskan komitmen berkelanjutan ACCESSTRADE dalam mendukung publisher untuk meningkatkan performa mereka, khususnya di niche seperti gaming dan teknologi. Dengan menghubungkan publisher ke kampanye yang relevan dan tools yang tepat waktu, ACCESSTRADE terus memperkuat posisinya sebagai mitra berbasis performa yang berfokus pada pertumbuhan affiliate.

Baca juga: Komisi dan Ketentuan HyperX Affiliate Program

Tentang ACCESSTRADE Indonesia

ACCESSTRADE adalah platform performance marketing terdepan di Asia Tenggara yang menghubungkan brand dan publisher untuk mendorong pertumbuhan melalui affiliate marketing. Dengan jaringan yang kuat dan pendekatan berbasis data, ACCESSTRADE memberdayakan brand dan kreator untuk meraih hasil yang terukur dan berkelanjutan.

.
Prima Hidayat
Affiliate Specialist
Aktif melakukan A/B testing dan study case untuk menemukan strategi efektif dalam menghasilkan konversi yang tinggi dan stabil dari campaign affiliate marketing.
Artikel Terkait