Konferensi Digital Terkemuka, AT SUMMIT oleh ACCESSTRADE Kembali Hadir di April 2024

Konferensi Digital Terkemuka, AT SUMMIT oleh ACCESSTRADE Kembali Hadir di April 2024

Admin
digital marketing Apr 04, 2024
SHARE ON
1712205548_banner-at-summit-2024.jpg

Platform pemasaran afiliasi terkemuka, ACCESSTRADE GLOBAL di bawah naungan Interspace Group akan kembali menyelenggarakan ACCESSTRADE SUMMIT & AWARDS yang menjadi ajang seminar dan pemberian penghargaan kemitraan kepada Advertiser dan Publisher ACCESSTRADE tidak hanya di Jepang, tetapi juga di kawasan Asia Tenggara, seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura. ATSUMMIT adalah konferensi global tahunan yang menyelenggarakan berbagai diskusi topik seputar sedang tren, peluang membangun jaringan, dan sesi penghargaan untuk mitra dengan kinerja terbaik.

Sejak tahun 2019, ATSUMMIT diselenggarakan secara daring karena pandemi COVID-19. Terlepas dari tantangan tersebut, ACCESSTRADE akan melanjutkan penyelenggaraan ATSUMMIT setiap tahun dan memastikan ATSUMMIT dapat berjalan dengan sukses. Tahun ini, ATSUMMIT akan dilaksanakan secara daring menggunakan platform konferensi virtual Zoom Events.

Acara ini akan menampilkan pembicara utama dan membahas mengenai tren terbaru di Google SEM pada topik “New Trend in Google SEM”. Selain itu, beberapa diskusi panel akan dilakukan di antara para pemimpin industri dalam praktisi afiliasi dan pemasaran digital, membahas topik terkait Key Opinion Consumer (KOC), Fintech, The Impact of SGE on SEO Performance, topik terkait performance marketing dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura, hingga Artificial Intelligence untuk kreator.

Selain sesi berbagi pengetahuan oleh para pembicara, para peserta dapat terhubung dengan pemain digital lainnya melalui fitur networking di Zoom Events.

Terakhir, acara akan diakhiri dengan sesi penghargaan AT AWARDS yang dipimpin oleh Shinichiro Kawabata selaku Founder dan CEO Interspace Group. Penghargaan ini akan menghadirkan Advertiser dan Publisher dengan kinerja terbaik dari setiap negara cabang ACCESSTRADE berdasarkan nominasi kategori masing-masing.

###

Kunjungi situs web ATSUMMIT untuk informasi lebih lanjut: https://accesstrade.global/atsummit/

Contact: Safa
PR & Marketing ACCESSTRADE Indonesia
+6281298969588
marketing@accesstrade.global

Rizky Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait