ACCESSTRADE Indonesia

Cuma 3 Langkah, Cara Daftar Afiliasi Canva Bisa Bikin Kamu Kaya

Admin
how to Sep 25, 2022

Baca Juga: 15 Cara Memasarkan Produk Afiliasi Yang Bisa Kamu Contoh, Pakai fitur inpages Accesstrade Biar Makin Cuan

Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.

Canva ini adalah, sebuah aplikasi pembuatan desain grafis dan berbagai jenis konten yang akan memudahkan dalam pekerjaan. Menariknnya, aplikasi desain online juga praktis dan anti ribet. 

Di aplikasi Canva ini, Kamu akan menemukan banyak contoh jenis konten yang bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan. Canva ini sendiri terbagi menjadi dua kategori, yaitu gratis dan berbayar. 

Kamu bisa menggunakan Canva ini untuk membuat presentasi, konten instagram, desain cover, poster, brosur, iklan, menyusun format resume, CV, sertifikat, bahkan sampai mengedit video untuk berbagai platform di media sosial.

Canva ini bisa jadi salah satu pilihan aplikasi desain yang bisa diandalkan. Mengapa? Pertama aplikasi ini telah memiliki lebih dari 78 juta pengguna dan terus bertambah setiap harinya. Selanjutnya pilihan tak terbatas, karena disediakan ribuan template yang siap pakai.

Desain bisa dilakukan di mana pun, baik itu melalui dekstop, smartphone, dan iPad. Desain apapun mulai dari video hingga situs web, peralatan yang lengkap sehingga dapat mempermudah perkerjaan. Serta tersedia dalam 100+ bahasa.

Dalam aplikasi ini pun terdapat Canva Pro, yang bisa membuka berbagai peralatan desain dengan lebih lengkap dibanding dengan layanan gratis. Inilah yang bisa Kamu manfaatkan sebagai peluang penghasilan, dengan cara daftar afiliasi Canva dan menjadi bagian dari mitranya.

Daftar Isi

Program Promosi Afiliasi Canva 

Cara Daftar Afiliasi Canva

Program afiliasi Canva ini, merupakan sebuah program mempromosikan layanan Canva Pro yang bisa digunakan oleh pengguna. Dengan cara daftar afiliasi Canva, pihak Canva akan memberikan komisi kepada Kamu, jika berhasil membuat audiens menggunakan layanan Canva Pro ini.

Selain itu, di program afiliasi Canva ini juga memiliki beberapa kriteria, seperti di bawah ini.

  • Influencer desain

Seorang blogger dan influencer media sosial yang aktif di dalam komunitas desain.

  • Seseorang yang mengajar desain

Mereka yang suka mengajar dan memperkenalkan dunia desain kepada orang-orang.

  • Memiliki cukup banyak audiens

Mereka yang mempunyai banyak audiens dan loyal. 

Ada juga beberapa keunggulan yang akan didapatkan, jika bergabung ke dalam program afiliasi Canva. Seperti sistem pembayaran yang mudah dimengerti dan juga tepat waktu. Pengguna, bisa memilih opsi terima pembayaran melalui Paypal atau e-transfer. Nyamannya, pembayaran pun dilakukan secara rutin agar para afiliator bisa mendapatkan penghasilan dengan cepat.

Lalu, dukungan prioritas dari pihak Canva. Lewat dukungan email dan chat yang tersedia sepanjang waktu, yang akan menjamin kelancaran komisi dan berbagai kendala yang dihadapi pun bisa langsung ditanyakan.

Kamu juga akan diberikan sumber daya afiliasi untuk memulai programnya. Yaitu seperti panduan penggunaan, template iklan khusus afiliasi Canva, serta berita dan juga petunjuk komunitas. Cara daftar afiliasi Canva ini juga mudah. KamuPengguna hanya perlu melakukan pendaftaran sebagai afiliasi, yaitu sebagai orang yang merekomendasikan untuk memakai layanan Canva Pro. 

Serta mempromosikan yang nantinya bisa mulai memperoleh penghasilan, jika pengunjung mengklik tautan dan mendaftar ke Canva Pro. Maka, Anda pun bisa hasilkan komisi hingga 80%. Di program ini pun, pihak Canva akan menawarkan opsi pembayaran yang reguler dan fleksibel. 

Baca Juga: Cara Daftar Afiliasi Tiket.com, Solusi Cuan Sambil Jalan-Jalan!

3 Langkah Mudah Cara Daftar Afiliasi Canva

Accesstrade adalah sebuah perusahaan affiliasi yang terdaftar sebagai mitra dari Canva Pro.

  1. Cara daftar afiliasi Canva yang pertama di accesstrade. bisa mengklik linknya di sini.
  2. Isi informasi yang diperlukan. harus juga mengisi bebrapa informasi penting seperti nama website serta link social media yang dimiliki.
  3. Setelah mengisi berbagai data yang dibutuhkan. Otomatis terdaftar sebagai publisher di accesstrade.
  4. jika sudah terdaftar pilih menu campaign disebelah kiri, lalu pilih campaign tersedia. Setelah itu, di kolom pencarian campaign ketik Canva Pro atau scroll kebawah sampai menemukan campaign Canva Pro.
  5. Klik Campaign Canva pro dan kamu bisa melihat deskripsi apa saja yang tertera seperti Komisi dan yang lainnya.
  6. Setelah membaca semua, klik daftar campaign dan tunggu verifikasi dari tim accesstrade.

Setelah daftar afiliasi Canva di accesstrade, Tim accesstrade  akan meninjau untuk melihat apakah Anda cocok untuk program afiliasi ini. Jika disetujui, maka email akan dikirimkan, termasuk mengenai panduan, instruksi, dan tips apa saja yang perlu dipahami untuk memulai program afiliasi Canva.

Jika sudah terverifikasi Kamu bisa memulai promosi afiliasi Canva Pro. Dalam akun Accesstrade ada tipe media promosi yang bisa dipakai langsung, seperti shortlink affiliasi atau baner.

Kamu bisa menemukannya di menu campaign affiliasi dan pilih shorcut menu creatives. Serta bebas memilih dengan media apa saja yang sesuai dengan keperluanmu baik itu baner atau link affiliasi, Media inilah yang akan membawa orang-orang ke halaman Canva Pro, dan jika mereka daftar melalui klik tautan yang kamu gunakan, maka oomatis akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuannya.

Setelah pendaftaran diterima, saat itu juga bisa langsung memulai promosi. Untuk yang sudah memiliki berbagai media sosial, itu semua bisa dijadikan sebagai sarana promosi. Pastinya, dalam setiap media sosial akan memiliki strategi promosi yang berbeda. Berikut ini, beberapa strategi mempromosikan Canva yang bisa dilakukan.

Strategi Mempromosikan Canva di Berbagai Sosial Media

cara daftar afiliasi canva social media

Setelah memahami bagaimana cara daftar afiliasi Canva, kamu juga bisa memulai promosi di berbagai sosial Media. Di dalam aplikasi Youtube, setidaknya dengan berbagai video mengenai desain bisa dibagikan. Hal itu, bertujuan agar bisa membangun hubungan dengan audiens. 

Lalu, pada deskripsi video tersebut, Kamu bisa menyertakan link afiliasi di sana. Sehingga, orang-orang yang penasaran bisa langsung saja mengklik link tersebut. Selain itu, link afiliasi Canva bisa dicantumkan di deskripsi channel dan kolom komentar.

Kamu pun juga bisa memasarkan link afiliasi Canva di blog. Dengan cara membuat konten artikel desain, yang bermanfaat dan bisa mengedukasi audiens. Mengenai bagaimana Canva bisa membantu pekerjaan mereka, menjadi lebih mudah dan praktis. Pastinya, juga butuh SEO artikel yang baik agar artikel dapat terbaca oleh banyak audiens.

Kemudian, media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok, dan lainnya. Kamu juga bisa membuat konten menarik seputar desain. Lalu, dapat mencantumkan link di bio agar audiens bisa mengklik dengan lebih mudah. 

Itulah tadi, berbagai pengertian cara daftar afiliasi Canva. Serta strategi yang bisa dilakukan untuk mempromosikan link afiliasi Canva kepada audiens, sesuai dengan media sosial yang hendak dipilih. Semoga Kamu bisa melakukan program afiliasi Canva ini dengan benar dan bisa memperoleh uang tambahan. Selamat mencoba!

Namun, jika kesulitan mendaftar affiliate di Canva,  tidak perlu khawatir. Karena di Accesstrade banyak sekali menawarkan program affiliasi dari berbagai brand ecommerce dan marketplace yang pasti memberikan keuntungan komisi yang sama. Tunggu apa lagi daftar sekarang

Baca Juga: 4 Langkah Cara Daftar Afiliasi Lazada, Jurus Jitu Cari Uang!

 

Baca Juga: 10 Strategi Cara Menjadi Affiliate Yang sukses, Raih jutaan rupiah lewat Accesstrade Affiliate

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023