Autocuan, Ini Cara Daftar Afiliasi Niagahoster & Dapatkan Komisi Hingga 70%!

Autocuan, Ini Cara Daftar Afiliasi Niagahoster & Dapatkan Komisi Hingga 70%!

Admin
how to Sep 28, 2022
SHARE ON
1688996935_autocuan-ini-cara-daftar-afiliasi-niagahoster-dapatkan-komisi-hingga-1.jpg

Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.

Niagahoster adalah perusahaan yang menyediakan jasa layanan web hosting, server, dan domain asal Yogyakarta. Didirikan pada tahun 2013, Niagahoster selalu menjamin akan kualitas uptime server sampai 99,9%, harga termurah di kelasnya, dan pastinya dengan dukungan CS 24 jam.

Sudah lebih dari 500.000 klien yang terdaftar di layanan Niagahoster dengan nilai rata-rata 94% kepuasaan pelanggan pada layanan customer service di Niagahoster. Adapun produk Niagahoster ini terdiri dari unlimited hosting, wordpress hosting, cloud hosting, vps hosting, mail hosting, website instant, domain, serta SSL.

Arti dan Cara Daftar Afiliasi Niagahoster

Lalu, Niagahoster pun juga menyelenggarakan program afiliasi yang menawarkan komisi hingga 70%. Cara daftar afiliasi Niagahoster dan mempromosikannya pun juga seperti program afiliasi lainnya, yaitu dengan cara mempromosikan link referral atau kode kupon untuk melakukan tindakan pembelian pada produk yang tersedia di Niagahoster.

Ada banyak link promosi yang telah disediakan oleh pihak Niagahoster, melalui dashboard program afiliasi. Bukan cuma itu, Kamu juga bisa memanfaatkan banner yang dapat dipakai untuk menyisipkan link referral. Banner inilah yang nantinya bisa ditampilkan di website.

Deretan layanan terbaik yang bisa Kamu tawarkan melalui program afiliasi Niagahoster ini ada Unlimited Hosting, Cloud Hosting, Mail Hosting, Simple WordPress, dan Website Instan. Komisi afiliasi yang telah diperoleh ini pun, akan langsung di transfer ke nomor rekening bank.

Makanya, kali ini Accesstrade akan membagikan bagaimana cara daftar afiliasi Niagahoster yang bisa Kamu lakukan dengan mudah. Adapun caranya sebagai berikut.

Cara Daftar Afiliasi Niagahoster


Cara daftar afiliasi Niagahoster yang pertama, bisa masuk ke member area Niagahoster. Pilihlah menu afiliasi di bagian kiri. 

  1. Lalu, akan diarahkan pada halaman afiliasi Niagahoster.
  2. Kamu bisa membaca berbagai kewajiban menjadi seorang afiliator dan juga berbagai syarat dan ketentuan dari program afiliasi Niagahoster. 
  3. Kemudian, di bagian bawahnya cara daftar afiliasi Niagahoster selanjutnya. Segera melengkapi data diri di kolom yang telah tersedia.
  4. Setelah semua berbagai data telah dilengkapi dengan benar dan sesuai. Data akan ditinjau dan diverifikasi oleh pihak Niagahoster

Selanjutnya, menunggu dalam kurun waktu 1-3 hari sampai layanan afiliasi Niagahoster telah diaktifkan.

Setelah selesai melakukan cara daftar afiliasi Niagahoster, akan ada 3 status pendaftaran afiliasi Niagahoster. Di antaranya ada proses verifikasi, lolos verifikasi, dan tidak lolos verifikasi.

Kalau pendaftaran afiliasi Niagahoster dinyatakan sudah lolos verifikasi. Langsung bisa melihat ke bagian dashboard afiliasi yang dimiliki oleh Niagahoster. Kemudian pelajari dulu berbagai fitur dari program afiliasi Niagahoster.

Tetapi, kalau setelah melakukan cara daftar afiliasi Niagahoster dan ternyata tidak lolos verifikasi. Maka, lakukan pendaftaran ulang melalui member area Niagahoster. Dan bisa menunggu lagi proses verifikasi yang sedang ditinjau oleh pihak Niagahoster.

Baca Juga: Cara Daftar Afiliasi Tiket.com, Solusi Cuan Sambil Jalan-Jalan!

Keuntungan Bergabung Dalam Program Afiliasi Niagahoster

Bukan cuma cara daftar afiliasi Niagahoster yang mudah. Dengan bergabung ke dalam program afiliasi ini pun, Kamu juga akan mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa diperoleh, di antaranya sebagai berikut.

  • Pencairan cepat dan mudah

Kamu bisa melakukan pencairan komisi hanya dengan dua pelanggan yang aktif, 30 hari setelah transaksi pertama.

  • Komisi menarik

Tentunya juga berpeluang untuk memperoleh komisi sampai 70% dari nilai transaksi yang dilakukan oleh pelanggan Niagahoster.

  • Diskon tambahan

Calon pelanggan juga mendapatkan ekstra diskon hingga 5% untuk setiap pembelian produk & layanan dari Niagahoster dengan cara menggunakan kode kupon Kamu.

Pencairan komisi ini bisa dilakukan, jika berhasil mendapatkan minimal 2 pelanggan per tahun dari promosi afiliasi yang telah dilakukan. Tetapi, kedua pelanggan ini harus berstatus aktif, artinya tidak dibatalkan ataupun ditangguhkan.

Jadi, kalau misalkan hanya mendapatkan 1 pelanggan dari promosi yang dilakukan di tahun pertama, komisi ini baru bisa dicairkan apabila mencapai target minimal di tahun kedua. 

Dan kalau dalam kurun waktu 2 tahun secara berturut-turut tidak memenuhi target, maka komisi yang telah dikumpulkan akan hangus secara otomatis. Waktu dihitung sejak saat melakukan cara daftar afiliasi Niagahoster.

Pencairan komisi afiliasi dilakukan secara kolektif, di tanggal 6 setiap bulannya dan akan diumumkan melalui sosial media Facebook resmi Niagahoster.

3 Cara Mempromosikan Produk dan Layanan Niagahoster

Setelah mengikuti cara daftar afiliasi Niagahoster, Kamu bisa melakukan 3 cara dalam mempromosikan produk ataupun layanan yang disediakan oleh Niagahoster. Berikut ini adalah caranya.

  • Menggunakan Tautan (Link) Referral

Link afiliasi Niagahoster ini pastinya dapat dibagikan kepada siapa saja. Link ini memiliki fungsi untuk melacak transaksi yang telah dilakukan oleh pelanggan baru sekaligus menjadi catatan transaksi yang asalnya dari link referral milik Kamu.

  • Menggunakan Kode Kupon

Pihak Niagahoster, juga menyediakan kode kupon diskon yang bisa diubah sendiri sesuai dengan keinginan. Pastikan juga kalau calon pelanggan memakai kode kupon buatan Kamu, supaya komisi afiliasi tersebut terdaftar sebagai milik sendiri.

  • Menggunakan Banner

Bisa memakai banner untuk kebutuhan promosi afiliasi Niagahoster. Banner ini, bisa didapatkan dalam dashboard afiliasi Niagahoster untuk diletakkan ke dalam website.

Kewajiban Affiliator Dalam Program Afiliasi Niagahoster 

Setelah mengetahui semua cara daftar afiliasi Niagahoster, tidak ada salahnya untuk Kamu juga mempelajari bagaimana kewajiban seorang affiliator di dalam program ini. Ini dilakukan untuk mengetahui mana yang boleh untuk dilakukan atau tidak saat melakukan afiliasi di Niagahoster. Berikut ini beberapa kewajibannya.

  • Wajib follow instagram Niagahoster.
  • Wajib memberikan testimoni kepuasaan mengenai program afiliasi Niagahoster dan melampirkan foto asli ke member area.
  • Dilarang spam atau curang dalam mempromosikan link referral ataupun kode kupon.
  • Dilarang menampilkan atau mengatasnamakan diri sebagai Niagahoster dalam bentuk promosi apapun.
  • Dilarang mendaftar dan memesan produk ataupun layanan Niagahoster atas nama diri sendiri.
  • Dilarang mengiklankan/melakukan bid apapun untuk kata kunci yang mirip dengan brand Niagahoster dan unit bisnisnya.
  • Dilarang mengiklankan langsung link Niagahoster dan unit bisnisnya, termasuk link afiliasi, di pencairan berbayar seperti Google Ads, tanpa memakai website sendiri.
  • Dilarang mempromosikan Niagahoster dengan bentuk bonus, fitur, layanan, informasi, dan lainnya yang tidak relevan atau memang tidak disediakan oleh pihak Niagahoster.
  • Setiap affiliator hanya bisa mempunyai 1 akun afiliasi yang aktif.
  • Website/landing page yang dimiliki tidak mengandung konten yang melanggar hukum ataupun hal yang tidak pantas lainnya.
  • Nama rekening bank untuk komisi harus sama dengan nama KTP, passport, ataupun tanda daftar perusahaan.
  • Bersedia menaati semua syarat, aturan, keputusan, dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Niagahoster.

Kalaupun ada pertanyaan ataupun kendala mengenai program afiliasi Niagahoster, bisa langsung saja menghubungi melalui afiliasi@niagahoster.co.id. Kalau begitu, segera langsung saja melakukan cara daftar afiliasi Niagahoster dan mempromosikan produknya. 

Tak hanya Niagahoster, program afiliasi juga sudah banyak pilihannya. Bagi yang tertarik untuk berkarir di bidang afiliasi pemasaran. Kamu bisa dapatkan kesempatan emas sebagai afiliator handal bersama Accesstrade Indonesia. Penasaran? daftar sekarang, biar bisa cepat dapat cuan.

Rizky Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait