Afiliasi Baru Untuk Blogger Fashion dan Lifestyle

Afiliasi Baru Untuk Blogger Fashion dan Lifestyle

Admin
affiliate marketing Jul 21, 2016
SHARE ON
1689213270_afiliasi-baru-untuk-blogger-fashion-dan-lifestyle-1.jpg

Bagi anda yang memiliki blog tentang fashion atau lifestyle (gaya hidup), anda bisa mendapatkan penghasilan melalui blog anda dengan bergabung dengan platform afiliasi ACCESSTRADE. Saat ini ACCESSTRADE memiliki beberapa campaign (iklan) yang berhubungan dengan blog fashion atau lifestyle, dua diantaranya yang baru-baru ini start adalah :

Smooch Fashion Purchase Campaign

Smooch adalah label produk fashion khusus wanita yang sudah berdiri sejak tahun 2010 di Singapura. Dan selalu masuk daftar Top 10 fashion online shop di Singapura versi website AsiaOne. Berbekal pengalaman ini, Smooch buka di Indonesia tahun 2016 dengan produk-produk mulai dari clothing sampai aksesoris seperti perhiasan, tas dan ikat pinggang, cocok untuk para fashion blogger. Campaign ini menawarkan komisi 5,6% untuk setiap pembeliannya.

The Body Shop Purchase Campaign

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh yang sejak 2 tahun lalu mulai masuk dunia online. Berbekal nama yang sudah dikenal sebelumnya, Body Shop diprediksi tidak akan menemui kesulitan berarti dalam menawarkan produknya melalui toko online. The Body Shop memiliki berbagai produk untuk perawatan tubuh, peralatan mandi, perawatan wajah, kulit sampai rambut. Cocok untuk anda yang memiliki blog tentang lifestyle atau kecantikan. Campaign The Body Shop Purchase menawarkan komisi 5% untuk setiap pembelian yang terjadi melalui link afiliasi anda.

Seperti kebanyakan campaign ACCESSTRADE, 2 campaign diatas memakai sistem Cost Per Action. Bagi anda yang tertarik untuk berafiliasi dengan Smooch atau The Body Shop, bisa langsung apply campaign tersebut di dashboard anda.

Tertarik menjadi publisher ACCESSTRADE? Silahkan kunjungi website kami untuk mengetahui cara daftar jadi affiliate marketing.

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait