Detail Campaign AXA Mandiri Finance Affiliate Program serta Ketentuannya

Detail Campaign AXA Mandiri Finance Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Dec 05, 2023
SHARE ON
1701777301_axa-mandiri.jpg

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, hasil kerjasama strategis antara AXA Group dan Bank Mandiri. AXA Group adalah pemimpin global dalam asuransi dan pengelolaan aset, sementara Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini menggabungkan keahlian global AXA dalam asuransi dengan jaringan perbankan lokal yang kuat dari Bank Mandiri.

Komisi AXA Mandiri Finance Affiliate Program

Berikut detail Campaign PUMA Sport Fashion Affiliate Program:

Syarat dan Ketentuan Berlaku Campaign

Campaign ini memakai sistem CPL or cost per contactable lead (akan ada proses validasi yang dilakukan oleh tim AXA Mandiri).
User terhitung valid apabila dapat dihubungi oleh pihak AXA, merasa mengisi form, dan tertarik terhadap produk AXA Mandiri Flexi Prioritas
Publisher wajib melampirkan placement proof ke email info@accesstrade.co.id atau kirim ke whatsapp +62 819-9849-1391
Pengunjung (visitor) harus mengklik link/ banner di web publisher dan melakukan register data.
Audience Targeting: F/M, 20-30.
Geo: Jabodetabek.

COMMISSION
Rewards: Fixed (IDR 80,000)

Validation Terms

Contactable user and confirmed fill in the forms
MANDIRI FLEXI PRIORITAS ONLY
Validation period 90 days
Cookies 30 days

Cara Mendaftar AXA Mandiri

Lengkapi formulir pengajuan sesuai dengan perubahan atau penarikan dana yang diinginkan. Bapak/Ibu diharuskan untuk mengisi formulir dengan lengkap dan detail sesuai dengan pertanyaan pada formulir.

Lampirkan semua dokumen pelengkap yang diperlukan sesuai dengan pengajuan yang diinginkan seperti fotokopi KTP Pemegang Polis yang masih berlaku, buku polis asli (jika mengajukan penutupan polis), dan lain lain.
Formulir pengajuan yang diserahkan kepada AXA Mandiri adalah formulir asli dengan tangan tangan pemegang polis. Jika formulir pengajuan sudah diisi dan semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap.

Market dan Bisnis Profile AXA Mandiri

Berikut adalah beberapa informasi mengenai target audiens dan USP dari produk atau bisnis AXA Mandiri, diantaranya adalah:

1. Target Market

AXA Mandiri fokus pada demografi yang beragam, termasuk individu, keluarga, dan bisnis. Produk mereka melayani berbagai pelanggan, mulai dari profesional muda yang mencari asuransi kesehatan dan jiwa, hingga individu yang mapan yang mencari perlindungan aset dan produk asuransi terkait investasi.

2. Produk Terlaris AXA Mandiri

AXA Mandiri menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi jiwa, kesehatan, dan terkait investasi. Rencana asuransi individu mereka, yang menyediakan perlindungan menyeluruh dan keamanan finansial, tampaknya menjadi bagian penting dari portofolio mereka.

3. Buyer Personas

Profesional Muda: Mencari asuransi kesehatan dan jiwa, tertarik pada premi terjangkau dan cakupan yang komprehensif.

Keluarga: Mencari asuransi jiwa dan kesehatan yang mencakup semua anggota keluarga, dengan fokus pada pendidikan dan kesehatan anak.

Pemilik Bisnis: Tertarik pada perlindungan aset, manfaat karyawan, dan produk terkait investasi.

Pensiunan: Fokus pada asuransi jiwa dengan komponen tabungan atau investasi untuk mengamankan masa pensiun mereka.

4. Tren Pasar

AXA Mandiri tampaknya beradaptasi dengan pasar asuransi yang berkembang di Indonesia, yang semakin digital dan berorientasi pada pelanggan. Mereka kemungkinan besar fokus pada inovasi digital untuk meningkatkan pengalaman dan aksesibilitas pelanggan. Tren di pasar adalah menuju produk asuransi yang lebih personal, pengelolaan polis secara online, dan perpaduan investasi dengan asuransi untuk perencanaan keuangan jangka panjang.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari AXA Mandiri Finance Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait