Carijasa, Platform Penyedia Jasa Profesional Berafiliasi Dengan ACCESSTRADE Indonesia

Carijasa, Platform Penyedia Jasa Profesional Berafiliasi Dengan ACCESSTRADE Indonesia

Admin
affiliate marketing Apr 26, 2016
SHARE ON
1689142526_carijasa-platform-penyedia-jasa-profesional-berafiliasi-dengan-accesstrade-indonesia-1.jpg

Bagi anda yang ingin membutuhkan jasa,sekarang sudah ada platform khusus jasa sebagai wadah anda mencari tenaga ahliyang anda butuhkan, yaitu www.carijasa.co.id. Platform ini juga berguna untuk perusahaan yang bergerak dibidangjasa maupun anda yang pekerja jasa perorangan. Walau masih baru, tampaknya platform ini memiliki prospek yang cerah mengingat belum banyak platform sejenis di Indonesia apalagi didukung oleh masyarakat modern yang cenderung ingin segala sesuatunya serba cepat.Ada banyak kategori jasa yang bisa ditemui di Carijasa.co.id mulai dari Kursus, Kebutuhan Kantor, Kebutuhan Rumah Tangga, Bisnis, Entertainemnt, gaya Hidup sampai Otomotif. Semua yang terdaftar di website ini sudah terverifikasi dengan standar protokol dari Carijasa.co.id.

Untuk memaksimalkan kinerja website, Carijasa bekerjasama afiliasi dengan ACCESSTRADE Indonesia sebagai program affiliate dengan sistem CPA. Dimana publisher affiliate akan mendapatkan reward / komisi dari setiap purchase atau pesanan jasa yang dilakukan visitor. Dengan kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan jumlah pengunjung sekaligus meningkatkan penjualan dari Carijasa.co.id.

Campaign yang cocok di apply oleh semua kategori blog ini sudah bisa di temui pada dashboard publisher ACCESSTRADE. Apabila anda adalah blogger dan tertarik mendapatkan penghasilan dari menulis blog, anda bisa mendaftar dengan gratis sebagai publisher di https://accesstrade.co.id

"

"

Rizky Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait