Detail Campaign Dojako Beauty Affiliate Program serta Ketentuannya

Detail Campaign Dojako Beauty Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Nov 16, 2023
SHARE ON
1700121101_dojako.jpg

Dojako adalah Perawatan untuk kulit wajah dan tubuh yang berbahan kualitas import dan alami serta ditujukan kepada semua yang mempunyai masalah pada kulit wajah agar tampil "bareface " dengan lebih percaya diri. Dojako memiliki kehadiran online yang signifikan, terutama di platform media sosial seperti Instagram dan TikTok, menunjukkan pendekatan pemasaran dan penjualan yang modern dan berbasis digital.

Komisi Dojako Beauty Affiliate Program

Berikut detail campaign Dojako Beauty Affiliate Program:

Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
KPI : Pesanan Selesai
Platform : Shopee (Official Store Only)
Komisi: 6%
Cookie: 7 hari setelah click link
Conversion Point: Purchase

Action dalam campaign ini terhitung valid jika :
- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan

MOHON DIPERHATIKAN :
- User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
- Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
- Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun nonverbal
e. Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
f. Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
g. Mempromosikan pada situs pembajakan atau mengandung virus, worm, file yang rusak, malware, dan hal- hal lain yang dapat membahayakan atau dimaksudkan untuk merusak perangkat lunak, perangkat keras, atau malfungsi sistem keamanan.

- Publishers dilarang untuk menggunakan add-on, iframe, pop-up, pop-under, situs-under, dan iklan lain yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke platform tanda keterlibatan atau tindakan pengguna yang hanya untuk menyimpan cookie.

Bisnis Profile Dojako Indonesia

Berikut adalah beberapa informasi mengenai produk dan pelanggan dari Dojako Glowing Skincare Import, diantaranya adalah:

1. Target Market Dojako

  • Dewasa Muda dan Milenial: Konten dan gaya postingan media sosial mereka menunjukkan bahwa Dojako menargetkan dewasa muda dan milenial. Demografi ini biasanya sangat aktif di platform media sosial seperti Instagram dan TikTok.
  • Pecinta Perawatan Kulit: Produk mereka tampaknya melayani individu yang tertarik pada perawatan kulit, kecantikan, dan perawatan pribadi.

2. Produk Terlaris

Berdasarkan konten dari halaman TikTok mereka, produk sunscreen tampaknya sangat ditonjolkan. Mereka menekankan pentingnya sunscreen dalam rutinitas perawatan kulit, menunjukkan ini mungkin di antara produk terlaris atau unggulan mereka.

3. Buyer Personas

  • Individu Sadar Perawatan Kulit: Kemungkinan berusia 20-an hingga 30-an, persona ini sangat menyadari tren perawatan kulit, memahami pentingnya rutinitas perawatan kulit, dan bersedia berinvestasi dalam produk berkualitas.
  • Pengguna yang Melek Media Sosial: Pembeli ini dipengaruhi oleh tren media sosial, mengikuti influencer kecantikan, dan membuat keputusan pembelian berdasarkan rekomendasi dan ulasan yang ditemukan di platform seperti Instagram dan TikTok.

4. Tren Market Be-U Collagen

Dojako memanfaatkan platform digital untuk pemasaran dan penjualan, menunjukkan tren menuju belanja online dan keterlibatan digital dalam industri perawatan kulit. Ada penekanan yang jelas pada perawatan kulit sebagai bagian dari tren kesehatan dan kesejahteraan yang lebih luas. Produk seperti sunscreen yang melindungi dari kerusakan UV sejalan dengan kesadaran konsumen yang meningkat tentang kesehatan kulit.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Dojako Beauty Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait