ACCESSTRADE Indonesia

Jutaan Rupiah dari Komisi Lazada Affiliate, Pelopor Marketplace Terbesar di Indonesia

Admin
affiliate marketing Dec 05, 2022

Baca Juga: Begini Cara daftar bisnis Affiliate Marketing Bank Digital Jenius lewat Accesstrade

Lazada memiliki program affiliate marketing, hal tersebut adalah salah satu kesempatan bagi masyarakat luas untuk menjalin kerjasama terhadap program bisnis Affiliate Marketing. Pada program ini Anda sebagai affiliate marketer hanya mempromosikan produk ke media sosial atau web blog yang Anda miliki.

Daftar Isi

Berapa persen komisi Lazada Affiliate

lazada komisi

Komisi lazada affiliate yang akan didapatkan sebagai Affiliate marketer di program Lazada Affiliate tergantung hasil penjualan yang telah Anda capai. Dan jika pelanggan puas dan percaya terhadap cara promosi produk dan membuat konten di platform media sosial mu berarti Anda berhasil dalam hal tersebut.

Berikut rincian komisi lazada affiliate:

 

Kategori Produk New Customer Returning Customer
Bedding bath 7% 5%

Groceries

7% 5%
Health & beauty 7% 5%
Toys & Games 7% 5%
Fashio 7% 5%
Sport & Outdoor 7% 5%
Watches, jeweleries 7% 5%
Kitchen & Dining 7% 5%
furniture & decor 7% 5%

Note : New Customer adalah pembeli baru dan returning customer adalah pembeli yang melakukan pembelian kembali

Pada setiap penjualan Anda akan mendapat persentase produk yang Anda jual kepada pelanggan. Komisi Lazada Affiliate yang akan Anda dapatkan sebesar 1-10% tergantung persentase pada setiap produk. Dan jika produk yang sudah terjual dikembalikan Anda mendapat potongan komisi, biasanya barang yang dikembalikan itu adalah produk yang tidak sesuai atau tidak berfungsi. Berikut adalah salah satu kategori produk yang mempunyai persentase yang cukup besar.

Rekomendasi produk Affiliate lazada kategori elektronik

Produk electronic walau komisi lazada affiliatenya hanya 3%, namun harga dan peminat barang elektronik cukup besar dibanding kategory lain, apalagi yang berhubungan dengan video game dan gadget accessories. 

berikut inspirasi produk yang bisa Anda coba untuk affiliate di lazada: 

  1. Accessories Gadget dari Vastar official shop 
  2. Accessories Gadget dari Deli Official Store
  3. Accessories Gadget dari Goto Living
  4. Accessories Gadget dari Uneed

Rekomendasi produk Affiliate lazada kategori peralatan rumah tangga

Komisi lazada affiliate pada kategori produk alat rumah tangga sangat diminati oleh banyak affiliate marketer, tentunya dari produk pun selain bermanfaat juga menjadi barang yang sangat diperlukan di rumah. Pada produk ini komisi yang Anda dapat dari penjualan produk rumah tangga 3%, produk berkaitan dengan alat mandi 7% dan produk kebutuhan dapur dan makan 7%.

Pada kategori ini Anda harus pastikan kualitas dan jangka waktu bisa di gunakan pada kebutuhan nanti oleh pelanggan. Dan pastikan Anda tahu cara menggunakannya, supaya tidak banyak pertanyaan lebih kepada Anda saat produk tersebut telah terjual.

Cukup besar bukan komisi Lazada Affiliate jika Anda berhasil menjual produk tersebut kepada pelanggan, Tunggu apa lagi ayo gabung dalam program Affiliate Marketing Lazada sekarang juga.

Jenis Komisi Lazada Affiliate

lazada affiliate

Pada program affiliate yang dilancarkan oleh Lazada mempunyai jenis komisi yang sama-sama menguntungkan bagi perusahaan dan Affiliate marketer. Hal tersebut yang akan membuat Anda mendapat Komisi Lazada Affiliate pada setiap penjualan produk yang telah Anda promosikan.

Cost Per Sale (Cps)

Pada umumnya, Komisi lazada affiliate hampir sama dengan Tokopedia yang menggunakan jenis komisi CPS (Cost Per Sale). Jenis komisi ini ada beberapa persentasenya seperti pada artikel diatas. Komisi yang didapat tergantung hasil penjualan yang telah Anda peroleh jika pengunjung telah membeli dan menyelesaikan pembayaran dengan nominal yang tertera pada produk.

Cara daftar Lazada Affiliate

Program Affiliate Marketing yang menjadi program bisnis Lazada dalam mengembangkan perusahaan dan menjalin kerjasama terhadap masyarakat luas, salah satu cara menghasilkan uang tambahan dengan mudah. Kamu ingin tau cara daftar Lazada Affiliate? Berikut caranya.

1.Langkah pertama, Anda mendaftar Lazada Affiliate Anda bisa mengunjungi situs resmi dari Lazada atau Anda bisa mendaftar Lazada Affiliate di Accesstrade.
2.Setelah akun mu terdaftar, Anda akan melanjutkan memverifikasi akun mu untuk kebenaran akun mitra pribadimu.
3.Masukan email dan kode verifikasi, jika sudah tekan lanjutkan.
4.Selanjutnya masukan data pribadimu pada kolom web dan sesuai ketentuan. Gunakan identitas asli pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) pribadi.
5.Cantumkan jenis akun media sosial/blog/website yang akan digunakan untuk mempromosikan produk Lazada Affiliate.
6.Terakhir pada pendaftaran Anda harus mencantumkan rekening yang Anda gunakan untuk menerima komisi nanti jika Anda sudah menjalankan program tersebut.

Itu salah satu cara mendaftar Lazada Affiliate yang begitu mudah dan bisa dipahami langsung. Jika Anda membutuhkan uang tambahan maka Komisi lazada affiliate adalah pilihan yang baik, Ayo bergabung dalam program bisnis Affiliate Marketing dan Daftar Lazada Affiliate sekarang juga.

Menjalankan Lazada Affiliate lewat Accesstrade Indonesia

5

Accesstrade adalah jaringan affiliate terbesar di Indonesia dengan brand besar yang bergabung seperti seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan masih banyak yang lain.
Seperti pada perusahaan Lazada Anda bisa mendapatkan komisi lazada affiliate lewat Accesstrade. Di web Accesstrade Anda akan menemukan banyak perusahaan yang bergabung dan Anda bisa mendaftar Lazada Affiliate. Ingin tahu cara mendaftar Lazada Affiliate di Accesstrade? Yuk simak baik-baik.

Cara apply campaign Lazada Affiliate di Accesstrade

Sebelum memulai mempromosikan produk Anda akan membuat akun terlebih dahulu. Jika Anda masih bingung dan belum mendaftar, berikut adalah cara Apply Campaign daftar Lazada Affiliate di Accesstrade.

1.Pertama Anda memasuki dashboard pada link Accesstrade.
2.Bukalah menu Campaign, Recommended atau Campaign, Available Campaigns untuk mencari list campaign yang bisa Anda daftarkan.
3.Pilihlah salah satu campaign yang Anda inginkan dan klik tombol Apply Now.
4.Kemudian, Anda akan mendapatkan email terkait pendaftaran kampanye tersebut dimana Anda diminta untuk menunggu proses persetujuan selama satu hingga dua hari kerja.

Setelah pembuatan akun sudah berhasil Anda akan menggunakan link untuk mempromosikan produk dalam konten media sosial pribadimu.Pada Accesstrade Anda tidak perlu membuat link karena sudah disiapkan untuk Anda sebagai Affiliate marketer. Lalu bagaimana cara menggunakan link pada Lazada Affiliate di Accesstrade?

1.Masuk ke dashboard Accesstrade.

2.Masuk ke menu Campaign, Campaign Affiliate untuk melihat daftar campaign yang telah disetujui dan bisa Anda promosikan.

3.Klik pada salah satu campaign yang ingin Anda ambil link affiliate -nya.

4.Kemudian, untuk mengambil link affiliate, Anda dapat melihat pada informasi mengenai URL dari Affiliate Link .

5.Klik ikon link berwarna biru di samping informasi tersebut untuk menyalin link affiliate dari campaign tersebut.

6.Pada salah satu halaman campaign yang telah disetujui, klik tab Custom Creatives .

Itulah cara untuk meng apply campaign pada Lazada di Accesstrade. Bagaimana sudah tertarik dengan cara dan mendaftar Lazada Affiliate yang sangat mudah? Ayo bergabung sekarang juga.

Mengapa harus di Accesstrade

7

Keuntungan bergabung affiliate di accesstrade adalah Anda juga dapat menjalankan berbagai program affiliate dari berbagai brand marketplace, ecommerce dan brand lainnya dengan komisi besar dan menarik hanya dengan menggunakan satu dashboard saja.

Accesstrade memberikan kesempatan untuk Anda mengeksplorasi berbagai brand affiliate, variasi model komisi seperti cost-per-click, cost-per-sale, cost-per-view dan masih banyak lagi. Accesstrade juga memberikan tambahan komisi dan menyediakan voucher diskon yang bisa Anda gunakan untuk link affiliate

Ayo bergabung dalam program bisnis affiliate, daftar Lazada Affiliate di Accesstrade sekarang juga. Kapan lagi berbisnis tanpa menggunakan modal. Tunggu apa lagi. klik disini

Baca Juga: Cuma 60 Detik Daftar Affiliate Marketing Shopee Bisa Bikin Cuan Sambil Rebahan

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023