Kenali Bedanya! Affiliator Binary Option vs Affiliator Affiliate Marketing

Kenali Bedanya! Affiliator Binary Option vs Affiliator Affiliate Marketing

Admin
affiliate marketing Apr 15, 2022
SHARE ON
1650259687_web-article-cover.jpg

Akhir-akhir ini sedang marak pemberitaan kasus pengangkapan affiliator aplikasi binary option karena terbukti melakukan penipuan yang membuat uang banyak orang melayang, dan jumlahnya pun nggak sedikit, SobAT!

SobAT sendiri sebagai pebisnis affiliate marketing tentu ada rasa khawatir bahkan kadang kena 'tuduh' orang lain pas SobAT bilang kalau SobAT jadi affiliator affiliate marketing. Pernah ngalamin?

Nah, untuk meluruskan persepsi masyarakat, artikel ini akan bahas secara singkat bedanya affiliator binary option dengan affiliator affiliate marketing. Ingat, hal-hal yang serupa belum tentu sama!

Ini dia proses secara ringkasnya untuk letak perbedaan affiliator binary option vs affiliator affiliate marketing

  • Affiliator binary option: affiliator ngajak orang ikutan jadi member, lalu para member baru ini invest sejumlah uang. Ketika member kena loss atau kerugian, uang yang diinvestasikan member-member baru tadi jadi milik si affiliator yang ajak mereka join. Member rugi, affiliator dapet untung. Siklus ini berputar terus dan untung rugi di binary option bukan diatur berdasarkan keadaan real dari pasar uang, tapi diatur oleh aplikasi itu sendiri. So, keadaan naik turunnya grafik nggak sesuai keadaan nyata.

Kesimpulannya: perputaran uang nggak jelas, rekrutmen member mirip MLM (makin nambah 'kaki', makin untung).

 

  • Affiliator affiliate marketing: affiliator daftar di platform afiliasi (di ACCESSTRADE, daftar jadi affiliator/publisher dijamin GRATIS tanpa biaya apapun). Kemudian mereka bisa pilih campaign/iklan yang diinginkan. Tugas affiliator affiliate marketing untuk bisa dapetin untung adalah dengan promosiin produk brand yang dipilih campaign-nya di media sosial, blog, atau website mereka. Ketika terjadi action (pendaftaran, pembelian, leads, dll sesuai ketentuan campaign), affiliator dapat komisi 10-30% dari tiap action yang tervalidasi.

Kesimpulannya: campaign dari brand terpercaya, melalui proses screening, pembayaran hanya untuk action yang valid dan real.

Gimana, udah makin paham kan beda affiliator di binary option dan affiliate marketing? Jangan salah persepsi lagi ya, SobAT!

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait