Kumpulan Campaign Afiliasi Yang Cocok Untuk Blog Travel

Kumpulan Campaign Afiliasi Yang Cocok Untuk Blog Travel

Admin
affiliate marketing Nov 04, 2015
SHARE ON
1689064890_kumpulan-campaign-afiliasi-yang-cocok-untuk-blog-travel-1.jpg

Di negara Indonesia, wisata / traveling merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan karena kondisi dan pemandangan alamnya yang luar biasa. Tidak heran dari sektor ini pertumbuhan ekonominya termasuk yang paling stabil, mulai dari bidang transportasi, akomodasi, sampai jasa pengantar turis (tourist guide)berkembang pesat. Hal ini juga yang menjadi salah satu faktor jumlah blog yang membahas tentang obyek wisata makin bertambah.

Perkembangan positif ini disambut dengan para pelaku bisnis dunia wisata dengan ikut merambah ke dunia digital, mulai dari pembelian tiket online, booking hotel online sampai mempromosikan obyek wisata melalui internet. Untuk itu ACCESSTRADE Indonesia sebagai penyedia platform afiliasi asal Jepang, menawarkan beberapa campaign yang cocok untuk para blogger travel di Indonesia dengan model bisnis CPA dan CPC. Dengan bergabung dengan ACCESSTRADE, anda berkesempatan mendapatkan penghasilan dengan menulis blog. Campaign-campaign tersebut antara lain :

1. Pegipegi.com

Sebuah situs pemesanan tiket pesawat dan hotel. Advertiser ini menawarkan beberapa keuntungan seperti diskon harian, cashback sampai tips traveling.

2. Expedia

Website ini menawarkan kemudahan memesan tiket pesawat, hotel sampai sewa mobil di tempat tujuan.

3. Hotels.com

Selain melalui PC, advertiser ini juga bisa diakses melalui smartphone. Jadi konsumen bisa melakukan pemesanan di jalan tanpa harus membuka laptop.

4. Nathan Hotel

Untuk anda yang suka jalan-jalan ke Bali khususnya daerah Kuta, Nathan Hotel menawarkan akomodasi dengan biaya terjangkau di lokasi yang strategis.

5. Trivago

Advertiser ini menawarkan sistem lead CPC untuk anda yang lebih suka sistem ini

6. Go Indonesia

Sebuah website pemesanan kamar hotel. Advertiser ini memberikan diskon sampai 70% untuk pemesanan hotel secara online.

7. Century Park Hotel Jakarta

Terletak di kawasan elit Senayan. Century Park merupakan salah satu destinasi pengunjung yang datang ke Jakarta.

8. Atanaya Hotel

Berlokasi di Sunset Road, Kuta Bali, Atanaya Hotel merupakan salah satu pertimbangan tempat menginap yang tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan Bali.

9. Padiciti

Salah satu rekanan resmi PT KAI sehingga booking tiket kereta melalui Padiciti akan menjamin keabsahan tiket anda. Selain itu Padiciti juga menerima pemesanan tiket pesawat terbang seperti Lion Air, Garuda Indonesia / Citilink atau Air Asia.

Anda cukup berafiliasi dengan campaign-campaign diatas dan memasang link afiliasinya di blog anda yang berupa banner, teks link atau link custom. Dengan konten blog yang tepat, anda bisamendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan visitor anda melalui link afiliasi yang anda miliki.

Tertarik menjadi publisher ACCESSTRADE? Silahkan kunjungi website kami untuk mengetahui cara daftar jadi affiliate marketing.

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait