Detail Campaign Labore Skincare Affiliate Program serta Ketentuannya

Detail Campaign Labore Skincare Affiliate Program serta Ketentuannya

Admin
affiliate marketing Dec 21, 2023
SHARE ON
1703228691_labore.jpg

Labore Skin Expert adalah merek perawatan kulit asal Indonesia yang berfokus pada perawatan kulit sensitif, dengan memanfaatkan warisan farmasi dan keahlian dermatologi. Labore menawarkan berbagai produk perawatan kulit, termasuk Barrier Revive Cream, Mild Cleanser, Physical Sunscreen, dan Skin Nutrition Gel. Labore menekankan produk yang diformulasikan berdasarkan ilmu pengetahuan, telah diuji klinis, aman untuk kulit sensitif, dan cocok untuk jenis kulit orang Indonesia.

Komisi Labore Skincare Affiliate Program

Berikut detail Campaign Labore Skincare Affiliate Program:

Objective : Pembelian (dihitung ketika produk sukses diterima konsumen/pembeli sudah menyelesaikan pesanan)
KPI : Pesanan Selesai
Platform : Shopee (Official Store Only)
Cookie: 7 Hari setelah link affiliate di klik
Komisi: 7.5%

Syarat dan Ketentuan Labore Skincare Affiliate Program

Action dalam campaign ini terhitung valid jika :

- Pengunjung/pembeli berhasil melakukan transaksi pembelian
- Pengunjung/pembeli tidak melakukan pembatalan/refund dalam proses pesanan

MOHON DIPERHATIKAN :
- User tidak boleh menggunakan robot/pembelian otomatis/kecurangan karena akan terhitung tidak valid
- Campaign ini menggunakan sistem pencatatan complete orders (terhitung setelah pembeli menyelesaikan pesanan)
- Publishers disarankan memberi review melalui konten original dan tidak menggunakan konten-konten terlarang untuk bahan publikasi, seperti :
a. Mempromosikan atau terkait dengan kegiatan ilegal dan tindakan kriminal (perjudian, phishing/penipuan, terorisme, surat berantai, dan lainnya)
b. Mempromosikan atau terkait dengan benda/hal terlarang (narkoba, senjata, dan lainnya)
c. Mempromosikan dengan materi pornografi atau cabul
d. Berhubungan dengan kekerasan baik verbal maupun non verbal
e. Mempromosikan atau terkait dengan black campaign atau kata tidak pantas
f. Mempromosikan atau terkait dengan tindakan diskriminatif/ujaran kebencian, dan mengandung SARA
g. Mempromosikan pada situs pembajakan atau mengandung virus, worm, file yang rusak, malware, dan hal- hal lain yang dapat membahayakan atau dimaksudkan untuk merusak perangkat lunak, perangkat keras, atau malfungsi sistem keamanan.
- Publishers dilarang untuk menggunakan add-on, iframe, pop-up, pop-under, situs-under, dan iklan lain yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke platform tanda keterlibatan atau tindakan pengguna yang hanya untuk menyimpan cookie.

Bisnis Profil dan Market Labore Skincare

Berikut adalah beberapa informasi mengenai target audiens dan USP dari produk atau bisnis Labore Skincare, diantaranya adalah:

1. Target Market dan Positioning Labore Skincare

  • Audiens Utama: Individu dengan kulit sensitif, terutama di Indonesia.
  • Kelompok Usia: Kemungkinan menargetkan berbagai kelompok usia, terutama orang dewasa yang mencari solusi perawatan kulit yang lembut.
  • Fokus Gender: Tampaknya netral gender, melayani siapa saja dengan masalah kulit sensitif.

2. Produk Terlaris Labore Skincare

  • Barrier Revive Cream: Produk yang ditonjolkan di situs web mereka, dirancang untuk mengurangi tanda-tanda sensitivitas kulit.
  • Mild Cleanser dan Physical Sunscreen: Produk-produk ini juga ditampilkan secara menonjol, menunjukkan popularitas atau kepentingannya dalam lini produk.

3. Buyer Personas

  • Pencari Perawatan Kulit Sensitif: Individu dengan kulit sensitif yang mencari produk perawatan kulit yang lembut dan tidak mengiritasi.
  • Konsumen Terinformasi: Pelanggan yang menghargai produk perawatan kulit yang telah diuji klinis dan disetujui oleh dermatolog.
  • Penggemar Lokal: Konsumen Indonesia yang lebih memilih produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk jenis kulit dan kondisi iklim setempat.

4. Trend Market

  • Perawatan Kulit Sensitif: Ada tren meningkat terhadap produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif, yang dimanfaatkan oleh Labore.
  • Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan: Konsumen semakin mencari produk yang didukung oleh penelitian ilmiah dan uji klinis.
  • Adaptasi Lokal: Produk perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan demografis dan lingkungan tertentu, seperti yang cocok untuk jenis kulit dan iklim Indonesia.

Tertarik untuk mulai menjalankan campaign dan mendapatkan banyak keuntungan dari Labore Skincare Affiliate Program? Silahkan daftar di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia sekarang juga!

Rizky Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait