ACCESSTRADE Indonesia

Cari Uang Sambil Berpetualang, Yuk Ikutan Cara Daftar Affiliate Traveloka!

Admin
how to Sep 29, 2022

Baca Juga: Program Affiliate Marketplace di Accesstrade dengan Komisi Besar Yang Bisa Kamu Jalankan

Program afiliasi Traveloka adalah salah satu layanan terbaik yang diselenggarakan oleh Traveloka. Cara daftar affiliate Traveloka ini pun juga sangat mudah untuk dilakukan. So, tunggu apalagi! Saatnya berpetualang sambil cari uang.

Seperti kita ketahui, di samping adanya program afiliasi ini, Traveloka adalah salah satu perusahaan yang terkenal akan layanannya dalam transportasi dan pariwisata di Asia Tenggara. 

Di Traveloka, Kamu akan menemukan berbagai layanan mulai dari pemesanan tiket transportasi. Seperti tiket bus, pesawat terbang, kereta api, sewa mobil dan lainnya. Bukan hanya itu, Traveloka juga menyediakan layanan hotel, apartemen, homestay, villa, resort dan masih banyak lagi.

Inilah yang menjadikan Traveloka, sebagai platform pemesanan dengan berbagai pilihan akomodasi dan paket terlengkap yang dapat dipilih oleh penggunanya. Di samping itu, Traveloka juga menyediakan layanan kuliner, klinik kesehatan dan kecantikan, serta berkaitan dengan keuangan.

Kamu pun juga bisa merasakan berbagai keunggulan yang ada di layanan Traveloka, seperti mudahnya bertransaksi dengan lebih dari 40 metode pembayaran yang bisa dipilih dan customer service yang siap siaga 24/7.

Aplikasi Traveloka sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali, yang membuat aplikasi ini menjadi salah satu yang paling populer di Asia Tenggara. Dengan berbagai layanannya yang lengkap dan beragam, Kamu bisa memanfaatkan peluang dari program afiliasi Traveloka. Apalagi cara daftar affiliate Traveloka ini pun sangatlah mudah.

Daftar Isi

Cara Daftar Affiliate Traveloka dengan Mudah

Sebelum mengetahui cara daftar affiliate Traveloka, Kamu juga harus mengetahui apa arti afiliasi. Afiliasi adalah salah satu upaya, untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan cara mendaftarkan diri di sebuah perusahaan tertentu yang sedang membuka program tersebut. 

Bentuk kerja sama ini dilakukan, agar berbagai pihak bisa mendapatkan keuntungan besar. Melalui strategi marketing, dengan cara menggunakan link referensi di dalam berbagai sosial media ataupun situs blog milik pribadi.

Salah satu perusahaan yang menawarkan program ini adalah Traveloka. Traveloka affiliate, adalah sebuah program yang ditujukan bagi para traveler di seluruh dunia. Saat ini pun, sudah banyak ribuan orang yang telah mendaftar program afiliasi Traveloka. Berikut ini, adalah cara daftar affiliate Traveloka yang bisa Kamu ikuti.

Baca Juga: Apa Itu Afiliasi Marketing ? Pemasaran Online yang Bisa Bikin Cuan !

Setelah memahami bagaimana hal-hal mengenai program afiliasi. Kamu sekarang bisa mulai melakukan cara daftar affiliate Traveloka. Proses registrasinya pun begitu mudah untuk Kamu akses. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama kunjungi halaman website Traveloka partner, Klik linknya di sini, untuk langsung menuju ke halaman tersebut.
  2. Kemudian, bisa langsung saja mengklik “Register Now”, untuk memulai pendaftaran.
  3. Lalu, isilah semua data diri yang tersedia. Isi dengan sesuai dan benar.
  4. Setelah semua data diri sudah terisi, tinggal menekan tombol submit.

Cara daftar affiliate Traveloka pun sudah selesai dilakukan. Setelah itu, pihak Traveloka akan meninjau berbagai data yang telah diisi sebelumnya. Proses registrasi dan validasi yang dilakukan ini, hanya membutuhkan waktu dalam 24 jam saja.

Jika dirasa sudah memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan, maka secara otomatis lolos tahap pendaftaran afiliasi Traveloka. Dan tentunya telah menjadi bagian dari partner Traveloka. Kamu pun, sudah bisa menikmati berbagai keuntungan dari program afiliasi Traveloka yang telah disediakan.

Keuntungan Mendaftar Affiliate Traveloka

 cara daftar affiliate traveloka

Setelah selesai melakukan pendaftaran, Kamu bisa menikmati berbagai keunggulan yang telah disediakan oleh pihak Traveloka, di antaranya sebagai berikut.

  • Ditunjang Teknologi yang Canggih

Kamu akan mendapatkan fasilitas teknologi yang canggih, saat lolos dari cara daftar affiliate Traveloka. Traveloka menyediakan banyak teknisi dan programmer  yang ahli dan berpengalaman. Tujuannya, untuk memudahkan para mitra afiliasi dan pengguna di seluruh dunia.

  • Cara Daftar Affiliate Traveloka yang Mudah dan Gratis

Selain didukung dengan teknologi yang canggih, proses pendaftaran afiliasi Traveloka pun juga mudah untuk dilakukan dan pastinya gratis tanpa dipungut biaya. hal Ini, dilakukan dengan harapan bisa membuka peluang bagi siapa pun yang ingin maju dan bisa berkontribusi dalam pengembangan Traveloka.

  • Luasnya Jaringan Bisnis Traveloka

Traveloka merupakan situs layanan travelling yang berada di berbagai belahan dunia, khususnya di area Asia dan Pasifik. Ini dapat menjadi peluang bagi siapa pun untuk membawa bisnis ke area yang lebih luas. Serta, mengembangkan usaha ke level yang jauh lebih tinggi. 

  • Menyediakan Tenaga Kerja Profesional

Sebagai mitra afiliasi Traveloka, nantinya akan diarahkan oleh seorang manajer operasional yang ahli dalam penanganan usaha travelling. Pengarahan diberikan, bertujuan untuk berbagi tips serta solusi dalam upaya pengembangan usaha.

Hal tersebut, bisa jadi salah satu cara memaksimalkan potensi keuntungan yang ada. Komunikasi juga bisa dilakukan 24 jam penuh, tanpa adanya libur.

Tips Mempromosikan Bisnis Afiliasi Traveloka yang Efektif

 cara daftar affiliate traveloka dengan cepat

Ketika melakukan cara daftar affiliate Traveloka dan sudah menjadi bagian dari mitra afiliasinya. Kamu sebagai seorang affiliate, juga harus mengetahui cara mempromosikan yang efektif untuk bisnis. 

Affiliate bukan hanya sekedar membagikan link referensi ke berbagai media yang dimiliki, tetapi juga harus mempunyai strategi promosi yang efektif. Cara efektif ini, adalah bagaimana cara untuk memperoleh banyak klik dan orang bisa melakukan transaksi dengan sumber daya yang minim.

Selain mengirimkan link afiliasi, melalui berbagai platform seperti aplikasi pesan atau sosial media lainnya. Bisa juga dengan cara, membuat konten yang menarik dan sesuai sebagai penunjang promosi. Adapun platform yang bisa digunakan, yaitu sebagai berikut.

  • Promosi Afiliasi di Platform Media Sosial

Media Sosial ini menjadi salah satu platform utama yang digunakan oleh para affiliate untuk menyebarkan link afiliasi mereka. Pastinya, dari berbagai media sosial yang ada, cara mempromosikan afiliasi pun juga akan berbeda mengikuti platform tersebut.

Media sosial yang bisa Kamu manfaatkan dalam promosi afiliasi ini ada Instagram, TikTok, Twitter, Facebook, serta Youtube. Sebisa mungkin memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di masing-masing platform tersebut. Promosi pun, bisa dilakukan melalui konten dalam bentuk gambar maupun video.

  • Promosi Afiliasi di Website atau Blog Pribadi

Selain penggunaan media sosial, website atau blog pribadi pun bisa jadi opsi dalam melakukan promosi afiliasi. Cara ini pun, juga tidak kalah efektif dari media sosial apalagi kalau suka menulis artikel.

Kamu bisa membuat berbagai artikel yang menarik sesuai dengan campaign yang sedang diambil. Lalu, meletakkan link afiliasi tersebut dalam artikel. Saat mempromosikan melalui website atau blog pribadi, pastikan dalam artikel  menerapkan teknik SEO. Dengan tujuan agar artikel lebih mudah ditemukan oleh para audiens.

Begitulah cara daftar affiliate Traveloka dan mengenai berbagai hal yang bisa Kamu pelajari mengenai program afiliasi Traveloka. Serta bagaimana cara mempromosikannya. Semoga konten ini bermanfaat bagi yang ingin menjadi seorang affiliate. 

Oh iya, jangan lupa juga dengan program afiliasi terbaik yang satu ini. Yaitu Accesstrade, yang menyediakan program afiliasi yang pastinya akan menambah income serta keuntungan. Langsung daftar sekarang bagi yang berminat, untuk bergabung di program afiliasi terbaik se Asia Tenggara.

Baca Juga: Pekerjaan Afiliator Jadi Solusi Dapatkan Passive Income Menggiurkan

Baca Juga: Simak 6 Cara Pemasaran Menggunakan Afiliasi, Program Yang Efektif dan Menguntungkan di Accesstrade

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023