Inpages, Tools Link in Bio Gratis dan Paling Cocok Untuk Influencer dari Accesstrade

Admin
insights May 30, 2023
1686280959_inpages-tools-link-in-bio-gratis-dan-paling-cocok-untuk-influencer-dari-accesstrade.jpg

Dalam era digital dan industri media sosial yang semakin berkembang, sudah menjadi rahasia umum bahwa memiliki strategi yang efektif untuk mengarahkan pengunjung ke berbagai konten dan tertentu adalah hal yang penting. Salah satu strategi yang populer adalah menggunakan aplikasi link in bio yang dalam beberapa tahun terakhir ini cukup populer di kalangan influencers. Dalam hal ini, link in bio menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan banyak pengunjung atau pembeli karena mereka bisa dengan mudah menekan link yang ada di bio media sosial kita. Dari begitu banyaknya aplikasi link in bio, ada satu aplikasi yang sangat kami anjurkan untuk Anda pakai. Aplikasi tersebut bernama Inpages yang merupakan salah satu aplikasi unggulan yang ada di Accesstrade.

Daftar Isi

Apakah Aplikasi Link di Bio InPages Gratis?

Keberadaan aplikasi link in bio kini telah menjadi kebutuhan penting bagi para influencer, karena itulah Inpages yang merupakan sebuah affiliate marketing tools dengan fitur link in bio akan sangat membantu Anda untuk mengelola dan membagikan berbagai link affiliate kepada pengikut.

Inpages sendiri menawarkan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam penggunaannya, sehingga Anda yang masih baru atau sudah terbiasa dalam penggunaan aplikasi link in bio tidak akan kesulitan dalam menggunakannya. Para influencer dapat dengan mudah membuat tampilan halaman Inpages yang menarik dan profesional, serta menambahkan berbagai link affiliate produk rekomendasi yang ingin di tampilkan , para influencer dapat mengatur dan memodifikasi link dengan cepat sesuai kebutuhan mereka. Selain itu, Inpages juga menyediakan fitur statistik yang memberikan informasi mengenai performa link yang dibagikan seperti jumlah klik, dan interaksi pengguna lainnya.

Apa Saja Kelebihan Inpages untuk Influencer?

Inpages memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat cocok untuk para influencer. Kelebihan utama Inpages adalah kemudahan dalam penggunaannya sehingga baik yang memiliki pengalaman teknis maupun yang baru memulai akan dapat dengan mudah mengelola link in bio mereka tanpa memerlukan keahlian khusus. Selain itu, antarmuka yang user-friendly dan intuitif membuat proses pengaturan dan pengeditan link menjadi lebih cepat dan efisien.

Inpages juga memberikan kebebasan bagi para influencer dalam mempersonalisasi halaman link in bio mereka. Influencer dapat dengan bebas mengatur tata letak, mengganti tema, dan menambahkan elemen desain lainnya untuk menciptakan halaman yang sesuai dengan gaya pribadi mereka. Dengan kebebasan dalam membuat desain, halaman link in bio akan menjadi lebih menarik, profesional, dan mampu meningkatkan engagement secara signifikan.

Fitur statistik yang disediakan oleh Inpages juga menjadi nilai tambah yang cukup membantu. Para influencer dapat memantau dan menganalisis performa link yang telah mereka bagikan, termasuk jumlah klik, sumber trafik, dan berbagai interaksi pengguna lainnya. Fitur statistik ini akan memberikan wawasan yang berharga dalam mengukur keberhasilan strategi pemasaran melalui link in bio.

Syarat untuk Menggunakan Inpages

Untuk dapat menggunakan aplikasi Inpages dari Accesstrade, terdapat beberapa syarat yang perlu Anda penuhi. Syarat-syarat ini memang dibuat sedemikian rupa untuk memastikan agar para pengguna dapat mengoptimalkan fitur dan manfaat yang disediakan oleh Inpages. Berikut adalah beberapa syarat yang perlu diperhatikan:

1. Mendaftar sebagai Publisher di Accesstrade

Untuk menggunakan Inpages, Anda perlu mendaftar sebagai publisher di platform Accesstrade. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website Accesstrade dengan mengisi formulir yang disediakan dan mengikuti proses verifikasi yang ditetapkan. Proses cara daftar affiliate marketing cukup mudah dan cepat, jadi Anda tidak perlu khawatir kalau proses pendaftaran akan memakan waktu yang cukup lama.

2. Memiliki akun media sosial yang aktif

Inpages dapat diintegrasikan dengan akun media sosial seperti Instagram, Facebook, YouTube, dan lainnya. Oleh karena itu, Anda perlu memiliki akun media sosial yang aktif dan terverifikasi yang nantinya juga dapat Anda gunakan untuk membagikan link bio media sosial dengan Inpages.

3. Mematuhi kebijakan dan aturan Accesstrade

Sebagai pengguna Inpages, Anda diharapkan untuk mematuhi kebijakan dan aturan yang ditetapkan oleh Accesstrade. Hal ini termasuk ketentuan mengenai konten yang dibagikan, promosi yang dilakukan, dan tindakan lainnya yang terkait dengan penggunaan Inpages.

4. Memahami fitur dan cara penggunaan Inpages

Sebelum memulai menggunakan Inpages, disarankan untuk mempelajari fitur-fitur yang disediakan serta cara penggunaannya. Accesstrade menyediakan panduan dan dokumentasi lengkap mengenai Inpages yang dapat diakses melalui platform mereka. Dengan memahami fitur-fitur tersebut, Anda akan dapat mengoptimalkan penggunaan Inpages sesuai kebutuhan Anda.

Dengan memenuhi syarat-syarat di atas, Anda dapat mulai menggunakan Inpages dan mengelola link in bio Anda dengan mudah dan efektif. Pastikan untuk mengikuti panduan yang disediakan oleh Accesstrade dan memanfaatkan semua fitur yang tersedia untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja Anda sebagai seorang influencer.

Bagaimana Cara Memasang Link Inpages ke Media Sosial?

Setelah mengetahui apa itu dan syarat menggunakan Inpages, selanjutnya adalah memasang link Inpages tersebut ke media sosial Anda. Pemasangan link Inpages ke media sosial cukup sederhana, pastikan Anda telah memiliki akun Inpages yang terhubung dengan akun media sosial yang Anda miliki. Setelah itu, Anda dapat membuat link dan mengatur tampilan halaman Inpages sesuai kebutuhan Anda. Setelah semuanya siap, Anda dapat menyalin link Inpages yang telah dibuat dan memasukkannya ke bagian bio atau deskripsi di media sosial Anda. Dengan begitu, pengikut Anda dapat mengakses berbagai link yang telah Anda bagikan melalui halaman Inpages.

Untuk lebih memahami bagaimana cara penggunaan inpages Anda dapat melihat video Panduan Memasukkan Link ke Inpages dan Meletakkan Link Inpages di Sosial Media di channel youtube Accesstrade atau simak hingga akhir artikel ini. Berikut adalah langkah-langkah menggunakan inpages:

1. Register ke Inpages

Masuk ke Inpages. Pilih negara Indonesia

2. Login ke Inpages

Masukkan email dan password akun ACCESSTRADE Anda, lalu klik ‘Masuk’

3. Sesuikan Template Layout / Tampilan

Di menu ‘Desain’, Anda bisa memilih tema, menambahkan background, dan memilih desain tombol untuk laman Inpages Anda

4. Tambahkan Link Baru

Pada menu ‘Link’, klik ‘Tambah Link Baru’

5. Pilih jenis link sesuai keinginan

6. Pilih Campaign

Jika memilih ‘Link Produk’, pilih campaign yang diinginkan dan tulis nama produknya di kolom ‘Nama Produk’

7. Pilih Produk

Setelah memilih campaign, pergi ke website penyedia campaign dan pilih produknya

8. Copy link adress

Copy link yang ada di search bar

9. Tambahkan Produk

Masukkan link ke kolom ‘URL Produk’ (Jika harga tidak muncul otomatis, isi sesuai detail produk). Klik ‘Tambah Produk’

10. Atur Tampilan Link

Untuk mengatur tampilan link, klik ‘Product Settings’. Pilih template sesuai keinginan. Pilih opsi tampilan link: muncul otomatis dan auto slide. Klik ‘Tampilan’ untuk melihat preview laman Inpages Anda

11. Ganti Foto

Ganti Foto, dan nama profil di menu ‘Setelan’

Dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, Inpages menjadi salah satu aplikasi link in bio gratis yang sangat cocok digunakan oleh para influencer. Dapatkan manfaatnya dan tingkatkan kualitas pengalaman berbagi link Anda melalui Inpages dari Accesstrade.

Rizki Setyo

Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.

Artikel Terkait
Spesifikasi video tiktok yaitu memiliki dimensi dan resolusi 1080 x 1920, ukuran max file 287-an mb (ios) dan 72 mb (android), format video .mp4 dan .mov
Kesalahan yang perlu dihindari saat menjadi influencer affiliate yaitu fokus pada jumlah followers, tidak ada content plan dan simak ulasan lengkapnya disini!
Panduan mengenai berapa ukuran rasio dan resolusi untuk feed, reels, IGTV, dan stories pada instagram serta tipsnya. Simak ulasan lengkapnya disini!
search engine optimization
Berikut ulasan mengenai pentingnya memperhatikan tone saat menulis artikel affiliate beserta tips dan jenis tone penulisan. Simak ulasan lengkapnya disini!
search engine optimization
Cara meningkatkan konversi pada artikel atau blog yaitu dengan pahami funnel conversion, tingkatkan loading speed, contoh konten dengan konversi tinggi
search engine optimization
Kalau kamu ingin menjadi influencer dan masih belum mengetahui niche apa yang kamu ingin bangun, kamu bisa memulainya dengan mengeksplore minat dan interest. Simak lebih lengkapnya di artikel ini.