CARA MENDAFTAR CAMPAIGN
Campaign adalah salah satu cara promosi melalui berbagai saluran media. ACCESSTRADE menjalankan campaign berdasarkan Cost Per Action (CPA), yang dibagi menjadi:
Cost per Sale (CPS)
Anda akan mendapatkan komisi ketika user selesai melakukan pembelian di website advertiser, tanpa refund atau pembatalan. Komisi biasanya berupa presentase dari harga produk maupun kategori produk terkait.
Cost per Lead (CPL)
Anda akan mendapatkan komisi ketika user selesai mengisi form di website advertiser dan data berhasil divalidasi oleh advertiser. Komisi biasanya merupakan flat price.
Cost per Install (CPI)
Anda akan mendapatkan komisi ketika user selesai meng-install aplikasi tertentu yang dibuat oleh advertiser.
Cost per Register (CPR)
Anda akan mendapatkan komisi ketika user berhasil registrasi di form atau halaman advertiser.
Cost per Click (CPC)
Anda akan mendapatkan komisi ketika user melakukan klik pada halaman advertiser.
Berikut cara untuk mendaftar campaign di dashboard ACCESSTRADE:
Scroll laman dashboard dan pilih campaign yang tersedia di bagian campaign. Klik ‘Detail’ pada campaign yang diinginkan, pastikan untuk membaca ketentuan campaign dengan teliti.
Klik ‘Apply Now’ untuk mendaftar campaign
Istilah-istilah pada campaign di dashboard ACCESSTRADE dibawah ini:
Campaign Rekomendasi
Campaign pilihan yang direkomendasikan dari team ACCESSTRADE.
Campaign Tersedia
Semua campaign yang sedang aktif di ACCESSTRADE. Untuk menjalankan campaign, publisher harus mendaftar terlebih dahulu.
Campaign Afiliasi
Campaign yang diajukan oleh publisher dan sudah disetujui dari pihak advertiser dan publisher sudah bisa mengambil link afiliasi dan memasang di website atau social media publisher.
Campaign yang sudah didaftar
Campaign yang diajukan sebelumnya oleh publisher dan statusnya masih menunggu verifikasi dari pihak merchant.
Campaign ditolak
Campaign yang tidak lolos dari proses verifikasi advertiser.