Skincare Affiliate Program Terbaik dengan Komisi Besar

Skincare Affiliate Program Terbaik dengan Komisi Besar

Admin
affiliate marketing Jan 06, 2023
SHARE ON
1686633181_skincare-affiliate-program-terbaik-dengan-komisi-besar-1.jpg

Jika Anda selalu terpaku dengan pemikiran bahwa semakin besar harga produk, maka akan semakin besar pula komisi yang akan didapatkan, maka pemikiran ini ssalah. Sebab, banyak sekali konsumen yang lebih memilih produk terjangkau dengan kualitas tinggi.

16  Rekomendasi Affiliate Skincare Produk Lokal dan Luar Negeri

Berikut adalah daftar rekomendasi skincare affiliate dari produk lokal dan luar negeri:

1. Style Korean Indonesia

Rekomendasi pertama, yaitu Style Korean Indonesia yang mempunyai berbagai produk skincare terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai program affiliate produk kecantikan Anda. Mengapa Anda harus memilih produk ini, karena Style Korean Indonesia mempunyai lebih dari 80 merek dan 6000 produk skincare yang berbeda. Semua produk tersebut dapat Anda jalankan dan dapat memneuhi target pasar Anda. Selain itu, produk yang ditawarkan oleh Style Korean Indonesia ini juga mengikuti ternd yang ada dan didukung dengan pihak mereka untuk mengumpulkan item  baru kesitus mereka setiap hari. Terdapat beberapa keuntungan jika Anda memilih produk ini, diantara lainnya adalah sebagai berikut. Benefit yang akan Anda dapatkan dari Style Korean Skincare affiliate adalah komisi sebesar 7% persen yang berasal dari penjualan Anda.

2. Makeup Indo

Rekomendasi kedua, yaitu makeup Indo yang berasal dari Indonesia. Program affiliate produk kecantikan Makeupindo ini adalah gratis dan sangat memungkinkan para anggotanya untuk memperoleh penghasilan dengan menempatkan link pada situ web mereka yang mengiklankan produk-produk makeup yang sediakan. Setiap penjualan yang Anda lakukan dengan bergabung atau menawarkan produk makeup indo, maka Anda akan mendapatkan komisi affiliate yang besarannya saat ini mencapai 5%.

3. Erha Store

Rekomendasi ketiga adalah Erha store yang berasla dari negara Indonesia dan sudah didirikan sejak tahun 1999. Apabila Anda menyebarkan link produk skincare di Erha Store ini, maka Anda akan mendapatkan keuntungan jika link yang disebar ditekan oleh pengguna lainnya. Untuk komisi yang akand didapatkan bisa mencapai 20%. Jika Anda tertarik untuk memasarkan produk skincare di toko ini, maka Anda harus ikuti langkah-langkah berikut ini. Pertama, Anda harus memastikan bahwa sudah masuk ke website resmi Erha Store dan langsung membuka akun saya, lalu pilih menu program affiliate erhastore. Setelah itu, isi data bank untuk pembayaran komisi penjualan dan setelahnya silahkan membuat link promos. Masuklah ke menu promosi dan klik tombol buat link. Akan muncul popup untuk membuat link dan silahkan membuat link. Perlu digaris bawahi, bahwa link ini khusu untuk satu akun saja.

4. Sociolla

Sociolla juga merupakan rekomendasi affiliate skincare yang wajib Anda pilih dan berasal dari negara Indonesia. Berbeda dengan marketplace lainnya, sociolla lebih terfokus pada penjualan kebutuhan perawatan tubuh, mulai dari rambut, wajah, hingga keseluruhan perawatan tubuh. Selain itu, sociolla juga menawarkan berbagai peralatan make up dari berbagai brand. Langkah-langkah pendaftaran di program affiliate skincare sociolla ini juga sangat mudah, sebab Anda tingga membuka website resminya di sini, lalu mengisi formulir yang disediakan, dan menunggu konfirmasi.

5. Sukime

Sukime merupakan rekomendasi affiliate skincare yang menawarkan produk-produk perawatan kulit super alami yang berasal dari daerah Bali, Indonesia. Produk-produk skincare yang dibuat dengan bahan-bahan tumbuh liar dengan kualitas terbaik dan berasal dari 90% bahan alami. Adapun keuntungan yang akan Anda dapatkan jika mempromosikan produk di sukime skincare affiliate Indonesia, yaitu Anda akan mendapatkan komisi sebesar 25 persen dan mendapatkan produk sukime gratis dengan harga dua juta rupiah.

6. Sephora

Sephora merupakan brand make up terbaik dari negara Prancis yang juga menawarkan kepada pelanggan ataupun affiliator yang ingin mencari produk makeup berkualitas tinggi. Dengan bergabung di program affiliate skincare sephora, maka Anda kan mendapatkan penghasilan lebih yang berasal dari 200 merk skincare yang paling popular serta 13.000 produk skincare berkualitas tinggi.jika Anda berhasil memasarkan produk skincare di sephora melalui affiliate, maka Anda akan mendapatkan komisi dan pengiriman gratis setiap hari hingga $50. Untuk informasi lengkapnya, silahkan kunjungi halaman Sephora Makeup Affiliate Program.

7. Makeup Geek

Makeup geek juga menjadi salah satu rekomendasi skincare affiliate dari negara Malaysia yang dapat Anda pasarkan atau promosikan di media sosial, sebab makeup Geek juga menyediakan berbagai produk kecantikan. Produk-produk kecantikan tersebut  meliputi kecantikan wajah, mata, hingga bibir, dan lain sebagainya, Anda jangan khawatir sebab produk-produk yang disediakan oleh Makeup Geek selalu tranding dan paling banyak dicari oleh konsumen. Sedangkan untuk komisi dari setiap penjualn produk di makeup geek affiliate program yang akan Anda dapatkan adalah sebesar 5%.

8. Salameh Skincare

Salameh skincare juga menjadi rekomendasi skincare affiliate terbaik berasal dari Australia yang dapat Anda promosikan di media sosial. Anda tidak perlu khawatir jika memasarkan setiap produk skincare yang ada di Salameh skincare ini, sebab semua produknya mendapatkan review terbaik dan positif fari setiap penggunanya. Tentu hal ini, tidak akan membuat Anda takut bahwa produk yang disediakan abal-abal atau berkualitas rendah. Untuk komisi Salameh skincare affiliate yang akan Anda dapatkan dari setiap penjual produk bisa mencapai 20%.

9. GrowGoregeus

Gorwgorgeus menyediakan produk skincare khurss perawatan rambut dari negara Canada yang dibuat secara khusus untuk kaum wanita seluruh dunia. Hal ini akan sangat bermanfaat jika Anda memasangkan link affiliate di setiap produk di growgoregus karena seperti Anda ketahui bahwa wanita tidak senang jika kondisi rambutnya tidak bagus, tidak tebal. Oleh karena itu, memilih growgoregeus affiliate akan memberikan peluang besar untuk mendapatkan komisi penjualan yang tinggi.

 

10. Hair.com

Hair.com merupakan toko yang menjual produk skincare khusus untuk perawatan rambut dari Selandia Baru. Produk-produk yang ditawarkan tentu sangat banyak dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, produk-produk yang disediakan oleh hair.com ini sudah dikenal secara internasional dan selalu mendapatkan review positif dari para penggunanya. Jika Anda memilih untuk mengikuti program affiliate hair.com melalui , maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 20%. Hal tersebut dikarenakan hair.com menyediakan referral link yang unik sehingga mudah diakses oleh siapapun.

11. Babebox

Babebox juga menjadi salah satu rekomendasi affiliate skincare dari Italia yang baik untuk Anda. Babebox, menjual produk skincare yang dijamin popular dan mempunyai kualitas tertinggi. Salah satu produk yang paling banyak dipakai oleh banyak orang buatan babebox ini adalah serum.

Serum yang dibuat babebox, berasal dari bahan-bahan alami yang mampu mempercerah kulit wajah serta memberi vitamin kepada wajah sehingga membuat wajah tidak menjadi kusam. Serum ini cocok dipakai di siang dan lebih baik lagi dipakai ketika malam hari. Jika Anda bergabung dengan progam affiliate babebox ini, maka Anda akan mendapatkan komisi yang lumayan banyak. 

12. Juice Beauty

Jika Anda tertarik untuk bergabung program affiliate yang menguntungkan, maka bisa memilih juice beauty yang merupakan brand produk skincare terbaik dari USA. Hal ini dikarenakan juice beauty mengeluarkan berbagai jenis produk skincare, baik untuk anak-anak, pria, wanita, hingga orang dewas. Selain itu, produk yang dikeluarkan oleh juice beauty ini terbuat dari bahan-bahan alami yang tentunya mempunyai kualitas tinggi. Beberapa produk popularnya antara lain adalah green apple brigthening eye cream yang sangat bermanfaat baik mata Anda, prebiotix hydrating gel moisturizer yang baik untuk kesehatan rambut, SPF 30 oil Moisturizer  yang baik untuk melindungi kulit wajah Anda dari sengatan matahari, dan tentunya masih ada banyak produk lainnya.

Adapun keuntungan jika Anda bergabung dengan affiliate juice beauty, yaitu Anda akan mendapatkan komisi sebesar 6% dari hasil penjualan produk. Selain itu, ada banyak penawaran khusus serta diskon yang bisa Anda sampaikan ke pelanggan ataupun calon konsumen agar mereka tertarik.

13. Olive Young

Olive young, merupakan skincare yang berasal dari negara Korea yang sangat popular di seluruh Asia. Hal ini tentu dikarenakan olive young menyediakan berbagai produk skincare seperti, Dr jart + bantal Derma SPF + PA ++++ yang baik untuk menenangkan kulita yang teriritasi, wake male jelly lip tint yang baik untuk melembabkan bibir dan mencerahkan warna bibir, ryo Korean hambit damage care yang baik untuk memelihara rambut sehingga tetap halus lembut, serum mise en scenes perfect repair yang mengandung minyak argan dan minyak lainnya sehingga mampu melembabkan rambut. Untuk besaran komisi affiliate di olive young adalah 5-13 persen yang didapat dari hasil penjualan Anda.

14. Colorescience

Rekomendasi ini berasal dari negara Indonesia yang menyediakan berbagai produk skincare yang mempunyai kualitas terbaik karena dibuat dari bahan-bahan alami. Adapun produk unggulan yang dibuat oleh colorscience mengandung bisabol yang merupakan bahan aktif pada produk-produk perawatan kulit yang populer. Bahan ini sangat bak bagi kesehatan kulit, karena bisa menghidrasi kulit,  melindungi kulit dari radikal bebas, hingga bisa meredakan kondisi jerawat yang parah. Untuk benefits atau besaran komisi yang akan didapatkan dari penjualannya adalah 5%, hingga promosi dan asset materi iklam yang diperbarui secara berkala sepanjang tahun. Gunakan link berikut ini agar Anda dapat mengetahui berbagai informasi mengenai colorescience affiliate program.

15. Madison-Reed

Madison-Reed ini merupakan scinkare popular secara global dan berasal dari negara fransisco. Skincare ini terfokus pada produk-produk terbaik untuk kesehatan rambut, pewarna rambut yang terbuat dari baham berkualitas tinggi sehingga mampu membuat rambut menjadi tampak lebih berkilau dan lebat. Untuk benefit yang akan didapatkan jika Anda bergabung pada program affiliate Madison-Reed, adalah anda mendpaatkan 30 hari untuk pembelian yang dilakukan dalam 30 hari, newetletter eklusif dan cuplikan produk yang dapat dibagian, dan penawaran serta promosi khusus untuk mitra yang khusus.

16. Ulta Beauty

Ulta beauty ini merupakan skincare yang berasal dari negara Amerika dengan alamatnya di Remington Boulevard. Ulta Beauty affiliate menyediakan program yang tentunya sangat menguntungkan Anda jika bergabung. Beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah penawaran pengiriman gratis yang diadakan setiap hari, hadiah gratis eklusif dengan pembelian yang sudah memenuhi syarat, beli satu produk akan mendapatkan satu promosi gratis, kode kupon online, hingga penawaran khusus affiliate.

Bagaimana Cara Memilih Affiliate Skincare Terbaik

Beberapa tahun terakhir, dunia kecantikan memang sedang naik daun karena semakin banyak orang yang sadar untuk merawat kecantikan wajah. Berbagai merkpun berlomba-lomba untuk melakukan inovasi demi menghasilkan produk skincare terbaik. Tak sedikit pula yang membeli hanya ingin mengikuti trand tanpa melakukan review terlebih dahulu. Bersamaan dengan trend skincare, Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu target program affiliate skincare yang Anda bangun saat ini. Namun, Anda harus memperhatikan beberapa tips berikut agar tidak salah pilih produk.

1. Produknya Sudah Dikenal

Tips pertama ketika Anda menjalankan program affiliate skicare adalah dengan memilih produk yang sudah dikenal oleh banyak orang. Dengan memasarkan atau menawarkan produk skincare ini, dijamin peluang link affiliate yang Anda sebar ditekan orang lain semakin besar, mengingat semakin terkenal produk skincare maka semakin banyak pula peminatnya.

2. Jumlah Komisi Tidak Terlalu Kecil

Selain memperhatikan tips pertama, Anda juga harus memperhatikan terkait komisi yang diberikan untuk program affiliate Anda. Anda bisa mengkoordinakan dengan pihak skincare terkait hal ini, karena komisi menjadi salah satu hal yang dapat meningkatkan penghasilan Anda di program affiliate. Semakin kecil komisi yang Anda dapatkan, maka semakin kecil pula keuntungan yang dapat Anda nikmati melalui program affiliate ini.

3. Produk Tidak Memiliki Negative Reviews

tips ketiga ini masih berhubungan dengan tips yang pertama, karena semakin popular produk skincare yang Anda jadikan sebagai produk affiliate Anda, maka semakin positif pula komentar atau review dari para penggunanya. Hal tersebut didukung dengan banyak sekali review dari pengguna yang dapat dilihat melalui kolom komentar.Namun jika sebaliknya dan Anda memilih produk yang masih belum terkenal atau mempunyai banyak reviews negative, maka jangan pernah memilihnya.

4. Harga Produk Terjangkau

Selain memperhatikan jumlah komisi yang Anda dapatkan, Anda juga harus memperhatikan soal harga produk. Jadi, kami sangat menyarankan untuk memilih produk skincare yang mempunyai harga produk terjangkau atau ramah dengan isi dompet konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini bukan berarti Anda harus memilih produk yang murah, tetapi produk yang mempunyai harga rata-rata di pasaran dan mempunyai kualitas yang baik.

Kesimpulan

Itulah informasi singkat mengenai affiliate skincare yang sangat mudah untuk dipahami. Tertarik untuk mulai menjalankan berbagai campaign skincare affiliate program? Segera daftarkan diri Anda di Website Bisnis Online Affiliate Marketing di Indonesia.

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait