Panduan Cara Mendapatkan dan Share Video Shopee Affiliate

Panduan Cara Mendapatkan dan Share Video Shopee Affiliate

Admin
insights Jul 30, 2024
SHARE ON
1722320744_cara-download-video-shopee.jpg

Shopee affiliate untuk saat ini memang sangat menjanjikan, apalagi jika kamu bisa memaksimalkan sosial media untuk menarik audiens atau followers kamu membeli dari link affiliasi yang kamu bagikan. Ingin memaksimalkan affiliate di shopee? Artikel ini tepat untuk kamu baca sampai selesai, kamu akan mendapatkan informasi serta panduan lengkap tentang cara mendapat video untuk Shopee Affiliate dan cara share video untuk memaksimalkan pendapatan kamu melalui shopee affiliate.

Bagaimana Cara Mendapatkan Video di Shopee

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendownload video di Shopee tanpa watermark dan itu bisa kamu lakukan dengan gratis:

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Aplikasi seperti Video Downloader for Shopee bisa membantumu mendownload video langsung dari Shopee tanpa watermark. Kamu tinggal mengunduh aplikasi ini, lalu ikuti instruksi yang diberikan.

2. Menggunakan Ekstensi Browser

Ekstensi browser seperti Shopee Video Downloader bisa digunakan untuk mendownload video Shopee dengan mudah. Tambahkan ekstensi ini ke browsermu, buka halaman produk di Shopee, dan klik tombol download yang tersedia.

3. Menggunakan Situs Web

Ada beberapa situs web yang menyediakan layanan download video Shopee. Kamu bisa mencari situs-situs ini dan mengikuti langkah-langkah yang mereka sediakan.

Baca juga: 2 Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

Cara Mendapatkan Video Shopee Affiliate di ACCESSTRADE

Langkah-langkah mendapatkan video Shopee Affiliate melalui ACCESSTRADE adalah sebagai berikut:

1. Login ke Dasborad

Buka situs ACCESSTRADE dan login ke akunmu. Jika belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu.

2. Pilih Campaign

Pilih campaign list, lalu pilih menu Affiliated, kemudian cari shopee ID KOL lalu klik Detail

3. Klik Tab Video

Di dalam detail tersebut kamu bisa menemukan beberapa pilihan mulai dari banner, video, custom link dan extra comission. Kalau di sini kamu ingin download video, maka kamu klik Video

4. Download Video

Ketika kamu klik video, maka kamu akan menemukan berbagai macam produk, pilihlah produk yang ingin kamu promosikan, kamu bisa download video dan klik “get link” untuk mendapat kode link affiliate

Keuntungan menjadi publisher ACCESSTRADE, kamu bisa mendapatkan berbagai materi promosi termasuk video. Kamu bisa mendownload video tersebut dan menggunakannya untuk kampanye afiliasimu.

Bagaimana Cara Share Video Shopee Affiliate Agar Menarik Audiens?

Berikut adalah beberapa contoh ide cara share video Shopee Affiliate di berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, Youtube, Twitter atau X agar audiens atau followers tertarik untuk membeli dari link affiliasi kamu:

1. Instagram

Berikut beberapa cara share video shopee affiliate di platform Instagram, diantaranya yaitu:

Feed

Posting video atau reels di feed Instagram dengan visualisasi yang menarik, kamu bisa membuat konten yang relateable dengan audiens. Karena di feed ataupun reels tidak dapat menempatkan link affiliate, maka pada postingan video tersebut kamu dapat memanfaatkan caption atau deskripsi untuk mengarahkan user ke stories atau highlight dan link bio instagram untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai produk yang kamu share.

Stories

Bagikan video di Stories dan gunakan fitur cantumkan link untuk mengarahkan pengikut ke link afiliasi.

2. Facebook

Berikut beberapa cara share video shopee affiliate di platform Facebook, diantaranya yaitu:

Post

Salah satu cara mendapatkan uang dari facebook dengan menyebarkan link affiliate yaitu dengan Kamu bisa memanfaatkan grup facebook untuk mempromosikan produk link affiliasi kamu, selain itu juga kamu bisa memposting di beranda facebook

Ads

kalau kamu ada budget, kamu bisa memanfaatkan ads untuk konten affiliate, jangan lupa sertakan link, buatlah konten yang semenarik mungkin dan target audiens yang tepat sasaran agar tidak boncos.

3. YouTube

Upload video di channel YouTube sesuai dengan konten yang relate dengan audiens dan niche yang sudah kamu tentukan, jangan lupa cantumkan deskripsi yang mengandung link afiliasi.

4. Twitter atau X

Kalau kamu suka nulis dan membuat copy writing, twitter cocok untuk mengoptimalkan link affiliasi kamu di shopee. Salah satu cara memanfaatkan fitur twitter untuk promosi produk adalah Kamu bisa mulai dengan membuat threads tentang honest produk review, sertakan video dan link affiliate.

Menjadi influencers affiliate untuk saat ini potensinya sangat menjanjikan, selain mendapatkan komisi dari link yang kamu bagikan, kamu juga bisa membagikan sesuatu hal yang bermanfaat untuk audiens kamu, entah itu konten edukasi atau yang sifatnya menghibur. Maksimalkan potensi kamu menjadi influencers affiliate di sini cara jadi influencer

Rizky Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait