Daftar Influencer Hijab Beserta Perkiraan Tarif Rate Card Berdasarkan Jumlah Followers

Daftar Influencer Hijab Beserta Perkiraan Tarif Rate Card Berdasarkan Jumlah Followers

Admin
insights Aug 11, 2023
SHARE ON
1691739006_rate-card.jpg

Para influencer hijab di Indonesia memiliki peran yang cukup penting dalam mendorong tren dan gaya berpakaian hijab, karena itulah influencer hijab di Indonesia dianggap telah menjadi kekuatan yang luar biasa dalam dunia fashion dan pemasaran. Mereka tidak hanya menginspirasi gaya berpakaian hijab, tetapi juga menghadirkan pesona dan kecantikan dalam setiap konten yang mereka bagikan di media sosial. Dengan ribuan hingga jutaan followers atau subscriber, mereka telah membangun panggung untuk menggaungkan kesan kecantikan dan kemanapun mereka pergi. Dalam artikel ini, kami akan menyajikan daftar influencer hijab ternama beserta perkiraan tarif rate card berdasarkan jumlah followers mereka, tips dan cara influencer hijab menghasilkan uang melalui platform media sosial yang mereka gunakan.

Siapa saja Selebgram berhijab?

Siapa saja sih selebgram berhijab yang menjadi inspirasi buat ribuan orang di media sosial? Mereka sudah berhasil mencuri hati pengikutnya dengan gaya berpakaian yang keren dan konten yang menarik. Dari para selebgram ini, kita bisa belajar banyak tentang tren fashion hijab terkini dan bagaimana cara memadukannya dengan gaya kita sendiri. Berikut ini adalah beberapa selebgram berhijab:

1. Ria Ricis

ria ricis

Siapa sih yang tidak kenal dengan selebgram yang satu ini? Pemilik akun dengan username @riaricis1795 ini memiliki followers sebanyak 34,5 juta, jumlah yang terbilang sangat banyak untuk selebgram. Ria ricis memiliki konten-konten yang cukup menarik, meski kebanyakan konten tersebut selalu berhubungan dengan keluarganya. Engagment rate untuk akun Ria ricis adalah sebesar 3%

2. Sari Endah Pratiwi

sari endah

Selebgram yang pertama adalah seorang selebgram hijab yang dikenal karena gaya busananya yang unik dan inspiratif. Pemilik Instagram dengan username @saritiw ini memiliki setidaknya 1 juta followers yang terhitung pada bulan Agustus 2023. Ia sering sekali berbagi tips fashion dan hijab yang berguna bagi para pengikutnya melalui media Instagram. Informasi yang diberikan pun cukup beragam, mulai dari cara mengenakan hijab yang baik dan menarik, sampai rekomendasi merk hijab yang cocok untuk kebutuhan para pengikutnya. Perkiraan engagement rate untuk Sari Endah Pratiwi adalah sebesar4%.

3. Natasha Farani

natasha

Pemilik akun @natashafarani (298 ribu followers) ini merupakan selebgram yang memiliki konten-konten sederhana namun tetap modis dan elegan. Ia telah membangun komunitas dari para hijabers Indonesia dengan kontennya yang cukup. Perikiraan engagement rate untuk natasha adalah sebesar 2%.

Baca juga: 8 Daftar Beauty Influencer dengan Penghasilan Puluhan Juta

Siapa saja youtuber berhijab?

Penasaran dengan youtuber berhijab yang sering berbagi tips, tutorial, dan konten menarik seputar dunia hijab? Mereka adalah para kreator yang menginspirasi para pengikutnya dengan berbagai ide kreatif tentang fashion hijab, kecantikan, dan gaya hidup. Lewat platform YouTube, mereka berhasil menjangkau ribuan subscriber dan membangun komunitas yang solid. Setelah membahas selebgram berhijab, selanjutnya kita akan mengulas siapa saja youtuber berhijab yang menjadi favorit di youtube.

1. Secret Hijabers

secret hijabers

Youtuber hijab yang pertama adalah seorang YouTuber hijab yang terkenal dengan tutorial dan review hijab dan fashion terkini. Youtuber dengan username @vloghijabstyle ini memiliki 92 ribu subscriber dan membuat konten yang sangat bermanfaat bagi para wanita yang ingin tampil modis dengan hijab

2. Zayra Hijab

zayra hijab

Seorang YouTuber berhijab dengan username @ZAYRAHIJAB ini memiliki konten-konten kecantikan dan fashion yang menyenangkan. Jumlah subscribernya sendiri cukup banyak yakni mencapai 63 ribu dan akan terus bertambah setiap harinya. Ia sering berbagi ulasan produk dan tips serta cara memakai hijab yang indah dan elegan untuk wanita berhijab

3. Yaya Mutiara

yaya

YouTuber hijab selanjutnya adalah Yaya Mutiara yang memiliki channel @yaymutiara. Youtuber tersebut memiliki subscriber sebanyak 330 ribu subscriber. Yaya sering membagikan konten tutorial seputar Wanita berhijab seperti cara memakai makeup yang cocok untuk hijab, atau cara memakai hijab dengan tips tertentu.

Tips dan Cara Influencer Hijab Mendapatkan Uang

Ingin tahu bagaimana para influencer hijab menghasilkan uang dari passion mereka dalam bermedia sosial? Nah, selanjutnya kita akan membahas tentang tips dan cara-cara yang digunakan oleh influencer hijab untuk mendapatkan penghasilan dari platform online. Berikut adalah beberapa tips dan cara untuk mencapai kesuksesan sebagai seorang influencer hijab:

1. Membangun Niche dan Konsistensi

Influencer biasanya akan fokus pada niche tertentu seperti gaya berpakaian sehari-hari, hijab untuk acara formal, atau travel fashion hijab. Pertahankan konsistensi dalam konten agar pengikut merasa terhubung dengan gaya pribadi Anda.

2. Kolaborasi dengan brand

Menjalin kerjasama dengan merek-merek fashion, kosmetik, atau aksesori hijab dapat membuka peluang endorsement yang menguntungkan. Banyak influencer yang melakukan kerja sama dengan berbagai brand tanpa menunggu mereka mengajak terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk membangun relasi serta memperkenalkan kepada brand bahwa mereka adalah seorang influencer yang siap untuk diendorse.

3. Membuka Toko Online atau Menjadi Afiliasi

Tips selanjutnya adalah memanfaatkan platform media sosial untuk mempromosikan produk Anda sendiri melalui toko online atau bergabung menjalankan campaign atau program fashion affiliate untuk mendapatkan komisi dari penjualan. Dengan melakukan hal ini, maka influencer akan bisa membangun nama mereka di dunia afiliasi serta mendapatkan pendapatan pasif dari komisi yang didapatkan.

Kesimpulan

Influencer hijab di Indonesia telah menjadi inspirasi dalam dunia fashion influencer dan mengambil peran yang kuat dalam membentuk tren hijab. Jumlah followers dan subscriber mereka berperan penting dalam menentukan tarif rate card dan kesuksesan finansial mereka.. Tertarik memulai kerjasama dengan influencer? Klik link berikut untuk bergabung dengan ratusan brand ternama yang sudah menjalankan program campaign bersama influencer berdasarkan performance: Best Affiliate Marketing for Advertisers.

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait