Matahari Mall Berafiliasi Dengan ACCESSTRADE Indonesia

Matahari Mall Berafiliasi Dengan ACCESSTRADE Indonesia

Admin
affiliate marketing Nov 23, 2015
SHARE ON
1689065060_matahari-mall-berafiliasi-dengan-accesstrade-indonesia-1.jpg

Sebagai brand besar, Matahari Mall merupakan salah satu pelaku bisnis online yang sedang berkembang walau terhitung baru. Sebelumnya nama ini sudah terkenal sebagai toko offline yang menjual produk fashion dari berbagai merk. Mulai dari merk terkenal sampai merk yang baru, berlomba-lomba menjual produknya melalui toko Matahari.

Setelah berpengalaman menjalankan toko offline selama puluhan tahun, Matahari mulai memasuki dunia online dengan nama Matahari Mall pada tahun 2015. Untuk mempercepat dan memperluas perkenalan Matahari dengan pemakai internet di Indonesia, Matahari Mall berafiliasi dengan ACCESSTRADE Indonesia sebagai Advertiser.

Kerjasama ini memakai sistem article share, artinya para diminta untuk memuat artikel yang telah disiapkan tentang Matahari Mall di website masing-masing. Artikel akan disiapkan oleh pihak advertiser, dan publisher cukup mendaftar ke campaign ini untuk mendapatkan artikel tersebut. Publisher tinggal copy-paste artikel tersebut ke web dan tiap publisher hanya bisa memuat satu artikel. Setelah artikel tersebut dipublish, publisher diminta untuk share link URL artikel tersebut di dashboard sebagai konfirmasi.

Kebijakan advertiser menyatakan bahwa hanya publisher yang memiliki domain sendiri yang akan disetujui apply nya. Dengan kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan efektifitas SEO terhadap Matahari Mall.Untuk anda yang belum mengetahui tentang afiliasi dan apa keuntungannya bergabung dengan ACCESSTRADE, silahkan buka website kami di https://accesstrade.co.id

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait