ACCESSTRADE Indonesia

Software Download Manager Terbaik untuk Perangkat Berbasis MacOS

Admin
others Mar 08, 2021

Baca Juga: Kupas Tuntas Cara Daftar Shopee Affiliate dan Dapatkan Komisi Besar Hingga 10%

Software Download Manager adalah perangkat lunak yang diciptakan untuk dapat membantu penggunanya dalam mengatur semua proses pengunduhan dari awal sampai penyimpanan. Dengan memakai software jenis ini, maka akan ada history sampai dengan pengelompokan secara sistematis di dalam perangkat.

Sayangnya, dibandingkan dengan perangkat komputer atau laptop berbasis Windows, jumlah software Download Manager untuk perangkat berbasis MacOS tidak seberapa banyak. Akan tetapi, bukan berarti tidak ada satupun developer yang mengembangkan software untuk produk besutan Apple itu. 

Nah, berikut ini adalah beberapa software Download Manager terbaik yang dapat digunakan jika perangkat Anda menggunakan operating system MacOS.

Download Accelerator Plus

Download Accelerator Plus

Download Accelerator Plus merupakan software Download Manager paling terkenal untuk perangkat berbasis MacOS. Ada banyak fitur-fitur menarik yang terdapat di Download Accelerator Plus ini. Memang jika dibandingkan dengan Download Accelerator Pro, jumlah fiturnya tidak sebanding akan tetapi secara umum, fasilitas yang tersedia masih sangat berguna. Anda dapat menggunakan Download Accelerator Plus sebagai media pengunduh apapun, termasuk video di berbagai platform atau website, termasuk Facebook dan YouTube.

Ninja Download Manager

Ninja Download Manager macos

Ninja Download Manager adalah software terbaik kedua yang dapat digunakan di perangkat MacOS Anda. Dengan memakai Ninja Download Manager, Anda dapat mengunduh banyak file secara langsung dan mudah. Salah satu fitur yang menarik dan dimiliki Ninja Download Manager adalah File Previews yang berfungsi untuk memperlihatkan proses pengunduhan dan juga isinya. Sistem antarmukanya pun menarik dan sangat mudah digunakan.

Free Download Manager

Free Download Manager

Bagi Anda pengguna komputer atau laptop Windows, tentunya tahu akan keberadaan Internet Download Manager, bukan? Nah, untuk perangkat MacOS, ada satu software yang memiliki sistem antarmuka sangat mirip dengan Internet Download Manager tersebut yang dinamakan Free Download Manager. Dengan memakai software ini, Anda juga dapat dengan mudah mengunduh file-file torrent. Ketika proses pengunduhan Anda gagal, maka software ini dapat melakukan resume secara mudah tanpa membuat hasil downloadnya corrupt.

Folx Download Manager

Folx Download Manager

Salah satu software Download Manager terbaik untuk MacOS lainnya adalah Folx Download Manager. Software ini memiliki banyak fitur menarik dan Anda dapat mengatur tingkat kecepatan pengunduhannya atau juga membaginya menjadi 2 sisi agar lebih kecil dan lebih cepat diunduhnya. Folx Download Manager juga support untuk dipakai mengunduh file Bittorents ataupun Magnet Links. Software ini dapat secara mudah terintegrasi dengan berbagai peramban.

iGetter Download Manager

iGetter Download Manager

Memang jika dibandingkan dengan 4 software Download Manager di atas, iGetter Download Manager kurang begitu populer. Akan tetapi, jangan diremehkan! Software satu ini memiliki keunikan dan ragam fitur menarik di dalamnya, seperti salah satunya Download Scheduler. Anda juga dapat mengatur tingkat kecepatan pengunduhan serta dapat mengunduh dari website manapun dengan mudah, walaupun situs tersebut diatur agar tidak dapat diunduh konten di dalamnya.

Dari 5 software Download Manager di atas, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, Anda sendiri yang dapat menentukan mana yang terbaik atau mau menggunakan salah satu dari kelimanya.

Artikel menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda:

 

Baca Juga: 11 Rekomendasi Cara Bisnis Afiliasi Paling Menguntungkan Tahun 2023

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023