ACCESSTRADE Indonesia

Solusi Cuan Tambahan Daftar Affiliate Marketing Tokopedia, Komisi jutaan modal sharelink

Admin
how to Dec 02, 2022

Baca Juga: Cari Tahu 6 Cara Kerja Affiliate Marketing Tokopedia Yang Sukses Dengan Social Media

Tokopedia adalah salah satu perusahaan marketplace terbesar di Indonesia. Dengan warna ijo yang identik dan ikon tas tooteback berwajah burung membuat setiap masyarakat luas mengingat nya lebih gampang. Program yang di bikin dalam untuk menjalin kerjasama oleh masyarakat luas adalah affiliate marketing.

Dengan program bisnis ini Tokopedia membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang bergelut di media sosial seperti Tiktokers, Selebgram, dan lainnya. Dan dibuka luas untuk semua masyarakat luas yang ingin menambah penghasilan tanpa harus keluar rumah. Hanya dengan rebahan kamu bisa menjalankan pekerjaan ini dengan hikmat jika kamu sudah mengerti dengan mekanisme kerjanya.

Program Affiliate Tokopedia adalah salah satu program kerjasama kepada oleh perusahaan dan mitranya, yang mempromosikan sesuatu produk yang sudah dipilih pada awal setelah pendaftaran. Dengan mempromosikan link penjual pada konten yang telah kamu buat, kamu akan mendapatkan komisi 10% jika kamu berhasil mengubah calon konsumen menjadi pelanggan mu dan pelanggan sudah menyelesaikan transaksi. Mungkin setelah kamu membaca ini kamu ingin cepat bergabung dengan mendaftar tokopedia affiliate. 

Daftar Isi

Berapa persen komisi Tokopedia

1

Pasti kamu bertanya-tanya berapa komisi yang diterima oleh para affiliator saat menjalankan bisnis ini. Tokopedia memberikan persentase pada setiap produk penjual yang mempengaruhi komisi yang kamu terima nanti. Pada umumnya, Tokopedia salah satu perusahaan yang menggunakan jenis komisi CPS (Cost Per Sale) yang mempengaruhi komisi dari penjual yang telah dicapai. Komisi 10% yang terima bisa menjual dari salah satu produk.

10% untuk kategori Makanan & Minuman

8% untuk kategori Kecantikan, Fashion, dan Rumah Tangga

5% untuk kategori Kesehatan, Ibu & Bayi

3% untuk kategori Olahraga dan Hobi 

1 % untuk kategori Handphone, Tablet, Otomotif, dan Elektronik 

2% untuk kategori lainya diluar kategori yang telah disebutkan di atas 

Nilai komisi maksimal Rp 50.000 untuk setiap kategori per penjualan. Tokopedia dapat mengubah persentase & nominal komisi sewaktu-waktu.

Kategori Produk Elektronik

Pada kategori produk elektronik kamu kan mendapatkan 1% dari hasil penjualan. Produk elektronik salah satu produk yang jangan di beli oleh para pelanggan. Dan memiliki resiko yang lebih juga barang tersebut memiliki kondisi kurang baik dan palsu. Maka dari itu perusahaan mencantumkan 1% untuk penjualan produk elektronik demi kenyaman dan keamanan bersama.

Kategori Produk Rumah Tangga

Pada Kategori produk rumah tangga kamu akan mendapatkan 8% dari hasil penjualan. Produk yang sering kali di cari oleh para masyarakatnya luas khususnya ibu rumah tang untuk melengkapi kebutuhan dan peralatan rumah. Untuk komisi yang di hasil cukup besar karena tingkat riskannya pada produk ini cukup rendah karena pada dasarnya barang yang digunakan tidak pernah meleset dari pesanan pelanggan.

Jenis Komisi Tokopedia Affiliate

2

Perusahan Tokopedia mempunyai beberapa jenis komisi untuk para affiliator. Beberapa dari jenis komisi ini sangat membantu untuk para affiliator untuk bergabung dalam program bisnis Tokopedia affiliate. Berikut beberapa jenis komisi yang berada di perusahan Tokopedia Affiliate.

Cost Per Sale (CPS)

Pada umumnya, Tokopedia salah satu perusahaan yang menggunakan jenis komisi CPS (Cost Per Sale) yang mempengaruhi komisi dari penjual yang telah dicapai. Jenis komisi ini ada beberapa persentasenya seperti pada artikel diatas. Komisi yang didapat tergantung hasil penjualan yang telah kamu peroleh jika pengunjung telah membeli dan menyelesaikan pembayaran dengan nominal yang tertera pada produk.

Cost Per Click (CPC)

Adapun jenis komisi CPC (Cost Per Click) yaitu komisi kunjungan para calon pembeli untuk yang ingin tahu lebih lanjut tentang produk yang telah kamu promosikan. Kamu akan mendapat komisi setelah berhasil membuat para pengunjung mampir ke link yang tertera pada link. Affiliator mendapatkan Rp.50 untuk satu kunjungan yang terverifikasi oleh pihak perusahaan.Komisi yang diberikan oleh perusahaan Tokopedia yang telah di verifikasi dengan waktu 2x24 jam.Pihak perusahaan membatasi komisi kunjung sebesar Rp.25.0000 per harinya.

Dan pihak perusahaan berhak mengubah jumlah nominal dan batas komisi kunjungan sewaktu-waktu.

Mengapa harus bergabung pada Tokopedia Affiliate

3

Dalam program affilate pada perusahaan Tokopedia kamu bisa memulai kerjasama dengan perusahaan besar yang menghasilkan uang dengan cara yang mudah. Hanya memasarkan produk dalam platform pribadi mu. 

Program ini memiliki tujuan yang sama untuk mencapai keuntungan dengan cara mempromosikan sebagai affiliate dan perusahan yang bertanggung jawab atas barang dan perihal lainnya. Kerjasama ini tidak terikat maka dari itu kamu bisa bersantai-santai dengan pekerjaan sebagai affiliator.

Dengan cara daftar yang mudah kamu bisa menjadikan keuntungan hal ini tanpa harus susah payah mengurus ini dan itu. Mungkin kalian bertanya, Bagaimana cara mendaftar di Tokopedia Affiliate ? Berikut langkah-langkah mendaftar di Tokopedia Affiliate.

  1. Pertama kamu buka aplikasi Tokopedia, dan klik “ Semua kategori ”
  2. Selanjutnya, akan muncul halaman baru yang menampilkan beberapa menu. Dari sekian menu, pilih “ Tokopedia Affiliate ”
  3. Selanjutnya akan muncul halaman yang berisi informasi akun Tokopedia. Jika kamu sudah memiliki akun, kamu tinggal klik “ Daftar Sekarang ”. Jika belum, kamu akan diarahkan untuk mendaftar Tokopedia terlebih dahulu.
  4. Langkah selanjutnya, kamu diminta mengisi akun-akun media sosial. Mulai dari Instagram, Facebook, TikTok, YouTube, dan opsi “ Tambah Media Sosial ” apabila kamu memiliki akun media sosial lain. Setelah itu klik “Selanjutnya ”
  5. Setelah itu akan muncul halaman syarat dan ketentuan. Jika sudah membaca, kamu bisa klik centang “ Saya sudah membaca dan setuju dengan syarat dan ketentuan ” setelah itu klik “Daftar ”
  6. Kamu kini sudah terdaftar menjadi affiliate marketing Tokopedia.

Dalam program bisnis Tokopedia affiliate memiliki keuntungan bagi para affiliator yang bergabung dalam program ini. Komisi yang kamu dapat hingga 10% maksimal Rp50.000 per penjualan dan Rp50 untuk setiap kunjungan terverifikasi dari link yang kamu bagikan. Komis yang telah kamu hasilkan bisa di tarik minimal saldo Rp.10.0000 dari aplikasi hal tersebut sangat mempermudah bagi pemula.

Persyaratan cara mendaftar Tokopedia affiliate pun sangat mudah tidak membutuhkan followers yang banyak. Tokopedia affiliate mempunyai akses akademi kreator Tokopedia yang membantu pemula untuk mengasah ilmu affiliate. Banyak produk yang bisa kamu promosikan untuk dipromosikan. Laporan yang kamu dapat pun juga sangat akurat dan kamu bisa cek dari HP pribadimu.

Dengan demikian kamu bisa tertarik dan mendaftar pada program bisnis Tokopedia Affiliate.

Accesstrade Indonesia Platform affiliate marketplace 

4

Accesstrade adalah perusahan yang besar yang bergerak dalam bidang Affiliate Marketing. Terdapat banyak perusahaan besar yang bergabung dalam program affiliate marketing di Accesstrade. Accesstrade adalah situs yang terpercaya karena web yang dimiliki sangat mempermudah pemula untuk mendaftar dan komisinya pun transparan untuk para affiliator.

Perusahan Accesstrade adalah perusahaan besar di Asia Tenggara, namun perusahaan ini kalah tren oleh para perusahaan marketplace lainnya. Tetapi jika kamu bergabung dalam program bisnis ini kamu akan mendapatkan keuntungan. 

Mengapa harus di Accesstrade

Sebagian dari kalian tidak banyak yang tahu tentang Accesstrade seperti yang kalian tahu Accesstrade adalah perusahaan Affiliate Marketing terbesar di Asia Tenggara. Namun Accesstrade adalah situs terbaik yang dimiliki perusahaan Affiliate Marketing, maka dari itu kamu harus cepat-cepat bergabung dalam bisnis ini untuk menambah cuan dengan program affiliate marketing. Keuntungan bergabung di Bisnis affiliate yaitu, biaya yang diperlukan untuk mendaftar gratis salah satu yang diinginkan para pemula ingin berbisnis tanpa modal. Tidak ada target penjualan untuk setiap harinya karena komisi yang kamu terima tergantung dari penjualan yang kamu promosikan lewat link terkait.

Link yang kamu gunakan untuk mempromosikan juga sudah disiapkan jadi kamu hanya menggunakannya saja di platform media sosial pribadimu. Kamu hanya mempromosikan produk tanpa harus mempacking dan mengantarnya dengan itu membuat kamu fokus dengan mempromosikan hal tersebut. Jika kamu giat dalam mempromosikan, kamu akan mendapatkan komisi yang setimbal dari kinerja kamu.

Ayo segera gabung dalam program affiliate marketing. Cepat daftar Tokopedia lewat situs Accesstrade.

Kemudahan 1 Dashboard

Keunggulan dalam perusahaan Accesstrade lainnya adalah mempermudah kamu dalam membutuhkan dalam mencari sesuatu hanya dalam 1 dashboard. Tidak oerlu kamu keluar dan mencari lagi di kolom search pada Google. Hal tersebut sangat memudahkan dan membuat efisien dalam mencari sesuatu.

Beragam brand affiliate tersedia

Pada perusahaan Accesstrade terdapat banyak perusahan besar yang bergabung dalam platform Accesstrade. Apa saja brand yang bergabung dalam perusahaan Accesstrade berikut perusahaannya.

Uniqlo

5

Perusahaan pakaian jadi yang awalnya didirikan di Yamaguchi, Jepang pada tahun 1949 sebagai produsen tekstil. Sekarang ini adalah merek global dengan lebih dari 1000 toko di seluruh dunia. Mendefinisikan ulang pakaian, dengan fokus pada kualitas dan tekstil yang tak tergoyahkan sejak awal berdirinya perusahaan pada tahun 1949.Uniqlo sudah bergabung dalam perusahaan Accesstrade pada tahun 2022. Uniqlo menawarkan kategori kebutuhan sandang masyarakat seperti Outerwear, Innerwear, Tops, Sport Utility Wear, Loungewear, AIRism, Dresses, Bottoms, Accessories, Maternity. 

Eiger

6

Perusahaan Eiger adalah perusahaan dan merek yang berasal dari Indonesia, yang memproduksi pakaian dan peralatan rekreasi alam. Perusahaan ini memproduksi produk untuk kegiatan mendaki gunung, berkemah, dan panjat tebing seperti tas dan jaket. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1990 di Bandung.Eiger bergabung pada perusahaan Accesstrade pada tahun 2021. Eiger menawarkan kategori perlengkapan aktivitas alam seperti tas, sepatu, aksesoris, baju, celana, sandal, sabuk dan jaket.

Adidas

6

Perusahaan Adidas merupakan perusahaan yang memproduksi sepatu dan beberapa perlengkapan olahraga lain yang didirikan di Herzogenaurach, Jerman. Perusahaan ini pertama kali didirikan oleh Adolf (Adi) Dassler pada tanggal 18 Agustus 1949. Nama Adidas sendiri berasal dari nama pendirinya. Produk Adidas pertama kali diluncurkan pada tahun 1950. Adidas bergabung pada perusahaan Accesstrade pada tahun 2020. Adidas menawarkan beberapa perlengkapan olahraga dari olah raga sepak bola, basket, tenis, running dan lainnya.

Dan masih banyak brand yang masih banyak lagi yang bergabung dalam perusahaan Accesstrade. Jika kamu menjadi affiliator di perusahaan Accesstrade kamu tidak akan kebingungan untuk mencari perusahaan besar. Ayo bergabung dalam program bisnis affiliate, daftar marketplace lainnya selain tokopedia di Accesstrade sekarang juga klik linki berikut https://accesstrade.co.id/publisher

 

Baca Juga: Cari Uang Sambil Berpetualang, Yuk Ikutan Cara Daftar Affiliate Traveloka!

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023